SELEBRITI

Akting Bareng di Film 'BUKAN CINDERELLA', Fuji Sering Marah Sungguhan ke Rafael Adwel

Selasa, 21 Juni 2022 23:15

Fuji dan Rafael Adwel (credit: Kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho)

Kapanlagi.com - Fujianti Utami atau yang biasa dikenal dengan Fuji melakoni debut akting lewat film berjudul BUKAN CINDERELLA. Drama romansa tersebut diadaptasi dari novel berjudul sama yang populer di platform kepenulisan Wattpad.

Fuji memainkan tokoh utama bernama Amora. Karakter cewek galak yang dipercayakan padanya ternyata tidak jauh berbeda dengan kehidupan asli.

"Karakter Amora ini relate karena waktu sekolah aku agak pembuat masalah, tapi nggak separah Amora," kata Fuji ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022).

1. Tak Suka Main Fisik

Meski memiliki kemiripan dengan karakter yang dimainkan, namun sewaktu sekolah Fuji bukan cewek yang ringan tangan. Ia lebih ke bersikap galak pada orang lain.

"Bedanya kalau Amora suka main pukul ya, kalau aku nggak. Tatapan mata aku suka bikin masalah, sama galaknya. Kemiripan 70 persen lah," ucap kekasih Thariq Halilintar ini.

2. Sebenarnya Sosok yang Baik

Kegalakan Fuji pun turut dirasakan Rafael Adwel selaku lawan mainnya. Menurut pemuda tersebut, Fuji memang sama persis dengan tokoh yang diperankan.

"Waktu baru kenal itu Fuji sama kayak Amora persis. Lama-lama ya sebenarnya dia baik," tutur Rafael pada kesempatan yang sama.

3. Ledek Fuji Auto Kena Marah

Selama proses syuting, Rafael Adwel kerap merasakan kegalakan dari Fuji. Hal itu karena saat di lokasi ia sering meledek lawan mainnya tersebut.

"Ya sebenarnya gue suka lakuin hal kayak gitu, ledek-ledekan di lokasi. Cuma dia ya kayak marah-marah mulu," ungkap aktor yang angkat nama lewat serial ANTARES ini.

(kpl/abs/pit)


REKOMENDASI
TRENDING