SELEBRITI

Tak Bilang Beradegan Mesra dengan Rafael Adwel di Film, Fuji Pasrah Thariq Halilintar Marah

Rabu, 22 Juni 2022 07:45

Fuji (credit: Kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho)

Kapanlagi.com - Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji melakukan debut akting lewat film berjudul BUKAN CINDERELLA. Dalam drama romansa tersebut, ia dipasangkan dengan aktor muda Rafael Adwel.

Selayaknya film romansa pada umumnya, kedua pemain utama dituntut untuk dekat di depan dan belakang layar. Menariknya, Thariq Halilintar selaku kekasih Fuji ternyata cemburu melihat kedekatan yang ada.

"Ya gitu lah Thariq cemburu. Makanya ya udah lah," kata Fuji ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022).

1. Pasrah Thariq Marah

Fuji dan Rafael Adwel rupanya memiliki adegan mesra dalam film BUKAN CINDERELLA besutan Adi Garin. Fuji mengaku takut melihat reaksi Thariq Halilintar karena sang kekasih belum mengetahui bentuk adegannya tersebut.

"(Soal adegan) aku belum berani ngasih tahu Thariq ha ha ha. Kalau nanti dia nonton dan marah, ya udah lah," ungkap Fuji pasrah.

2. Tak Masalah Dijodohkan

Fuji yakin begitu film ini rilis, akan ada yang kemudian menjodoh-jodohkannya dengan Rafael Adwel. Menanggapi hal itu ia mengatakan tidak terlalu mempermasalahkan.

"Ya kalau dijodoh-jodohin tentang film nggak masalah yang penting ditonton. Kalau sampai cinlok nggak lah karena aku punya pacar, dia punya pacar," jelas adik ipar dari mendiang Vanessa Angel ini.

3. Sepatu yang Tertukar

BUKAN CINDERELLA merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama yang sudah dibaca jutaan kali di Wattpad. Selain Fuji dan Rafael Adwel, drama romansa ini turut diramaikan sederet bintang muda.

Filmnya sendiri berkisah tentang Amora, gadis SMA yang berkonflik dengan Adam karena sepatu tertukar. Dari kejadian itu mereka kemudian dihadapkan pada permasalahan cinta yang penuh lika-liku.

(kpl/abs/pit)


REKOMENDASI
TRENDING