SELEBRITI

Ngefans, Ria Ricis Ingin Kolaborasi dengan Barbie Kumalasari di YouTube

Jum'at, 20 September 2019 18:45 Penulis: Tyssa Madelina

Ria Ricis ingin kolaborasi dengan Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ria Ricis mengaku mengidolakan Barbie Kumalasari. Ia pun merasa sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan istri Galih Ginanjar di acara Selebrita Awards 2019.

Ia pun sebenarnya sudah lama ingin kolaborasi dengan Barbie Kumalasari di channel YouTube-nya. Namun karena jadwal Barbie Kumalasari yang padat, mereka belum sempat membuat konten bersama.

"Deg-degan karena aku ngefans banget sama dia. Tim kreatif aku pernah hubungi tapi jadwalnya susah. Tadi sih pas ketemu maunya kolab bareng," ujar Ria Ricis saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/9) malam.

1. Ingin Duet dan Belajar Bahasa Inggris

Ria Ricis rencananya ingin bernyanyi duet dengan Barbie Kumalasari. Selain itu, ia juga ingin belajar bahasa Inggris dengan Barbie Kumalasari setelah menonton vlog Boy William.

"(Kolaborasi) nyanyi lah. Aku mau nyanyi bahasa Inggris kan dia pintar bahasa Inggris ya. Mau belajar sama dia. Apalagi kan katanya pernah tinggal di Nevada. Aku makanya kepo. Kemarin juga lihat dari vlognya Boy William seru gitu jadi pengin kolab bareng," ungkapnya.

2. Dompleng Nama Barbie Kumalasari

Saat ini Barbie Kumalasari memang menjadi sorotan publik dengan segala sensasinya. Apakah Ria Ricis sengaja mengajak Barbie Kumalasari untuk menaikkan viewers YouTube-nya?

"Nggak lah karena bagi Ricis kolab sama siapa aja juga pasti punya segmennya masing-masing, punya pasar masing-masing. Jadi kalau misalkan dompleng nggak," kata Ria Ricis.

"Cuma kalau dari segi kolaborasi kita selalu melihat dari sisi penontonnya. Dengan kita kolab sama ABC kita bisa menggabungkan penonton tamunya dan penonton kita jadi satu. Sebenarnya kalau viewersnya banyak itu bonus aja, yang paling penting kita dapat poin dan pelajaran dari setiap artis yang kita ajak kolab," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING