SELEBRITI

Dikenal Sebagai Artis Sensasi, Ternyata Barbie Kumalasari Sosok yang Berbakti

Kamis, 19 September 2019 16:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Barbie Kumalasari dan ibu © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Untuk saat ini ibunda Barbie Kumalasari yang bernama Dela tengah berada di Jakarta. Kehadirannya ini pun membuat salah satu program acara televisi turut mengundangnya. Melihat apa yang terjadi pada Barbie Kumalasari, sang ibunda pun paham.

Apalagi kasus ikan asin Galih Ginanjar yang ikut melibatkan sang anak. Kini Barbie pun menjadi seseorang yang disorot publik. Tak heran jika banyak acara televisi yang mengundangnya.

Banyaknya tawaran mengisi acara dan juga endorse membuat Barbie menambah pundi-pundi penghasilannya. Namun mengapa Barbie tak mau jika ibunya selalu menemaninya?

1. Sebut Dirinya Mandiri

Bukan tanpa alasan, jika Barbie tidak ingin ibunya berada di Jakarta. Ia takut jika ibunya merasa terganggu dengan berbagai pemberitaan mengenai dirinya.

"Kondisi seperti ini kan aku tuh tipe orang yang mandiri, jadi aku nggak mau, misalnya kalau ada masalah walaupun aku sedih, aku nggak mau sampai bikin mamaku sedih jadi udah mama taunya hidupku enak aja," ungkap Barbie Kumalasari bersama mamanya, Dela. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

2. Tidak Mau Merepotkan

Barbie pun ingin menyenangkan orangtuanya. Maka dari itu, ia terus berjuang. Apalagi sang ibunda juga selalu menanyakan bagaimana kelanjutan kasus yang menimpa menantunya itu.

"Jadi aku terus tetap berjuang, aku di Jakarta yang penting aku kerja, tetap jenguk Galih, tetap segala macem masalah itu aku selesaikan sendiri jadi nggak ngerepotin orangtua. Tapi biar gimanakan orang tua tetap perhatian selalu nanya terus, tetap mendukung dan mendoakan, khawatir kadang nanya Galih gimana dan tetap mantau terus," lanjutnya.

3. Belum Menjenguk

Meski begitu Dela, ibunda Barbie Kumalasari ini rupanya belum menjenguk Galih Ginanjar. Ia mengaku belum sempat, karena terbatasnya waktu selama berada di Jakarta.

"belum sempat ya, karena batas waktunya sampai jam 3 di Polda. Emang mepet banget terus aku langsung live lagi abis ini langsung ke ANTV," pungkas ibu Barbie Kumalasari.


REKOMENDASI
TRENDING