SELEBRITI

Operasi Lesung Pipit, Galih Ginanjar Puji Barbie Kumalasari Makin Seksi

Selasa, 17 September 2019 12:02 Penulis: Dhimas Nugraha

Barbie Kumalasari ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari baru saja jalani operasi di bagian pipi. Istri Galih Ginanjar ini mengaku baru saja membuat lesung pipit di pipi kanan dan kirinya.

Meski terlihat sedikit kaku karena baru saja dioperasi, Kumalasari mengaku jika banyak yang suka dengan perubahannya itu. Bahkan, ia pun sudah membayangkan jika lesung pipit barunya ini sudah benar-benar sempurna.

"Ya, banyak yang bilang sih bagus ya cuman kan karena masih baru ya jadi kayak masih kaku kayak celong banget," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

"Nanti kalau udah beberapa hari baru kelihatan natural gak terlalu bolong banget lebih rapet lebih ngisi ya udah kebayang sih lucu gitu," sambungnya.

1. Semakin Sering Dapat Tawaran Kerja

Perubahan Barbie Kumalasari ini ternyata cukup menguntungkan baginya. Ia juga mengaku jika sudah mulai banyak tawaran. Tak hanya itu, tawaran itu pun kerap kali menghampiri dirinya kala ia mulai berambut pendek.

"Gak tahu deh, semenjak rambut pendek lebih banyak tawaran gitu. Rambut panjang banyak juga, tapi banyak yang bilang lebih fresh gini," tuturnya.

Ia juga menambahkan, dengan lesung pipitnya sekarang membuatnya terlihat semakin lebih muda.

"Awalnya gak pede pakai rambut pendek, tapi sekarang pede juga. Oh, mungkin rejekinya di rambut pendek, apalagi ada lesung pipit jadi keliatan lebih muda lah," sambungnya.

2. Jadi Semakin Percaya Diri

Selain itu, dengan adanya lesung pipit di pipinya, Barbie Kumalasari mengaku semakin percaya diri. Menurutnya, lesung pipit tersebut membuatnya tampil dengan gaya yang berbeda.

"Ya, menurut aku kalau cocok di wajah pasti tambah pede lah, jadi sesuatu yang beda aja kayak penampilan baru," ujarnya.

3. Dapat Pujian dari Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari jalani operasi pembuatan lesung pipit di pipinya tersebut ternyata tanpan seizin dari sang suami, Galih Ginanjar. Namun, ia mengaku tak ada masalah dengan Galih. Bahkan, ia malah disebut semakin seksi.

"Nggak, langsung aja tanya. tapi galih bilang bagus tambah seksi," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING