SELEBRITI

Barbie Kumalasari Sering Dihujat Netizen, Ibunda Merasa Sakit Hati

Rabu, 18 September 2019 20:15 Penulis: Tyssa Madelina

Barbie Kumalasari dan Dela, ibundanya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aksi Barbie Kumalasari memang kerap mengundang publik untuk berkomentar. Namun di balik semua itu, ternyata sang ibunda merasa tidak terima melihat putrinya jadi bahan bulan-bulanan.

Padahal menurut Dela, ibu Barbie Kumalasari, netizen selama ini hanya melihat pribadinya dari luar saja. Tak ayal ia juga merasa sakit hati membaca komentar jahat di media sosial.

"Sakit sih di-bully sama netizen, sama masyarakat yang nggak tau pribadi dia. Karena mereka hanya lihat dari casingnya aja ya, karena memang berawal dari ikan asin itu terus dia langsung dibenci sama masyarakat yang ada provokatornya sampai sekarang. Saya sih sakit hati, kok orang ada yang jahat kaya gitu sama anak saya," ujar ibunda Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

 

1. Sudah Baikan dengan Mama

Melihat pembelaan ibunda Barbie Kumalasari tentu teringat soal perseteruan mereka beberapa waktu lalu. Kendati demikian menurut istri Galih Ginanjar itu, ia dan sang ibunda sudah lama berbaikan dan menjalin komunikasi lagi.

"Oh iya, kita sudah baikan kurang lebih satu tahun. Itu kan tahun lalu ya, jadi dua minggu dari konflik itu sebenarnya kita udah baikan. Mamaku kan juga masuk rumah sakit, sampai harus operasi. Aku sama Galih juga dateng. Sebenarnya udah clear kok. Tapi biasalah netizen masih menghujat aja," jelas Kumalasari.

2. Menguatkan Hati Barbie Kumalasari

Sebagai seorang ibu, Dela tentu saja tidak sampai hati melihat putrinya di-bully netizen. Ia pun berusaha menguatkan Barbie Kumalasari agar selalu ingat Tuhan.

"Saya hanya bilang dia harus kuat, ini ujian buat dia, kan Tuhan enggak tidur. Bahwa di dunia ini setiap orang dikasihani sama yang di atas," pungkas.


REKOMENDASI
TRENDING