SELEBRITI

Tanggapi Perubahan Barbie Kumalasari, Sang Ibu: Dia yang Punya Uang

Rabu, 18 September 2019 21:21 Penulis: Kistin Septiyani

Barbie Kumalasari ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ibunda Barbie Kumalasari mengungkapkan perubahan yang ditunjukkan oleh sang putri setelah semakin terkenal. Dela, ibunda Barbie mengungkapkan bahwa ada cukup banyak perubahan yang dialami oleh sang putri.

"Kalo dulu sama sekarang ya berbeda, 50 persen berbeda. Mungkin dari penampilan, dari kelakuan. Karena dia makin dewasa, makin berkembanglah," ujar Dela didampingi Barbie di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/9/2019).

Meski merasakan adanya perubahan dari sang putri, Dela merasa tak keberatan dengan hal itu. Pasalnya apapun yang dipakai Barbie, menurut Dela adalah hak Barbie yang dibeli dengan uangnya sendiri.

 

1. Dukungan untuk Barbie

Barbie Kumalasari memang sangat sering menjadi bahan perbincangan di masyarakat. Sang ibu pun menyadari hak tersebut. Namun, sebagai keluarga yang selalu mendukung Barbie, Della berharap sang putri tetap kuat menghadapi komentar pedas dari netizen.

"Mereka kan nggak ngerasain ya suka, duka anak saya seperti apa. Melihat dari casing ya tapi lihat dari dalamnya gimana mereka nggak tau," imbuh Dela.

2. Kemewahan Pemberian Barbie

Kesuksesan yang kini tengah dinikmati oleh Barbie ternyata juga dibaginya kepada sang ibu. Barbie mengaku memberikan beberapa kemewahan pada Dela. Ia memberikan uang secara rutin tiap bulannya untuk sang ibu.

Barbie juga mengaku telah membelikan sebuah rumah untuk sang ibu di Malang, namun karena keluarganya masih menetap di Jogja, rumah tersebut saat ini kosong. Tak hanya itu, barbie juga membelikan perhiasan mahal untuk Dela.

"Berlian mah kalau yang di pake mama kemaren aku beli di singapura pas ulang tahun, aku beliin cincin berlian, lumayan lah ini. Kita sekeluarga emang hobi, jadi semua pakai berlian, kakak mama juga, jadi kita semua anak berlian," tutur Barbie.


REKOMENDASI
TRENDING