SELEBRITI

Nggak Ada Ampun, Ruben Onsu Bakal Tindak Tegas Akun Haters yang Ancam Bunuh Anaknya

Kamis, 05 November 2020 16:02

Betrand Peto - Ruben Onsu @ instagram.com/ruben_onsu

Kapanlagi.com - Anak artis Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu mendapat ancaman pembunuhan dari warganet. Bukan hanya Thalia, Betrand Peto juga disebut sebagai anak pungut. Melihat hal tersebut, tentu saja Ruben marah besar. Ayah tiga anak itu berjanji bakal mencari orang yang sudah mengganggu kehidupan keluarganya.

Sampai saat ini, secara perlahan Ruben Onsu sudah mengetahui identitas pelaku. Sayang ayah tiga anak ini belum mau memberikan keterangan lebih lanjut. Yang jelas, pelaku sendiri adalah anak yang baru beranjak remaja.

"Saya udah dapet fotonya. Pokoknya kalau udah ada semuanya, kuat. Keberadaannya di mana, pasti saya akan trek. Anak masih remaja, nanti saya kasih tahu," kata Ruben Onsu saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (5/11).

1. Ambil Tindakan Tegas

Atas kejadian ini, Ruben Onsu berjanji tidak akan memaafkan pelaku. Bahkan, dia akan mengambil tindakan dengan tegas.

"Akan ada tindakan dari saya. Saya udah bilang jangan pernah usik keluarga saya. Kalo usik keluarga saya, saya akan tindak. Saya diam itu karena saya anggap nggak penting. Kalau saya melakukan tindakan itu tandanya saya udah terusik banget. Saya bilang, selama saya bisa bernapas, selama saya masih ada, saya akan fight untuk keluarga saya," kata Ruben.

2. Tahu dari Sarwendah

Sampai saat ini, Ruben belum melaporkan pelaku ke pihak berwajib karena masih mencari identitas lebih dalam lagi. "Belom (lapor) nanti kalau gua udah tahu banget, baru (lapor)," kata Ruben.

Ruben mengatakan, tahu ancaman ini berawal dari istrinya, Sarwendah. Padahal, kata Ruben, istrinya tersebut jarang sekali menggubris mengenai bullyan terhadap anak-anaknya. Namun karena ada ancaman pembunuhan, akhirnya Ruben serius menaggapi hal tersebut.

"Saya awalnya dari Wenda, istri saya jarang banget gubris kayak gitu. Kami terganggu dengan kalimat bunuhnya. Buat kami itu ancaman yang sangat serius," tutup Ruben.


REKOMENDASI
TRENDING