Nggak Cocok Sama Program Televisi, Donna Agnesia Pilih Urus Anak

Kamis, 10 September 2015 06:55 Penulis: Risang Sudrajad
Nggak Cocok Sama Program Televisi, Donna Agnesia Pilih Urus Anak Donna Agnesia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Tak perlu diragukan lagi, Donna Agnesia adalah salah satu presenter yang selalu pandai dalam membawakan sebuah acara. Aksinya di berbagai program televisi seakan memberikan warna lain bagi para penikmatnya.

Sudah agak jarang muncul di televisi, Donna Agnesia ternyata mengaku membatasi kegiatannya di dunia presenting. Menurut istri Darius Sinathrya itu, saat ini belum ada program yang sesuai dengan karakternya.

"Siaran bola seminggu sekali, program televisi yang ada sekarang nggak cocok sama karakter aku," ujar Donna Agnesia saat ditemui di preskon film NIGHT BUS di Guitar Freaks, Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

Donna Agnesia kurang cocok dengan program televisi sekarang © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDonna Agnesia kurang cocok dengan program televisi sekarang © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Donna Agnesia juga belum kepikiran untuk terjun ke dunia akting seperti suaminya. Meski beberapa kali mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron, cewek 36 tahun itu lebih memilih untuk memberikan waktunya kepada ketiga buah hatinya.

"Akting belum ke sana, ditawarin sinetron anak-anak masih kecil,  banyak dikasih tawaran, tapi anak-anak harus dapat perhatian lebih. Akunya bisa milih kerjaan, bisa ambil kerjaan tapi yang nggak ninggalin anak-anak," tambahnya.

Meski tak ada keinginan untuk terjun ke dunia akting, Donna Agnesia tetap mendukung penuh kegiatan suaminya yang saat ini mencoba untuk menjadi seorang produser film. "Seribu persen untuk Darius, dia sangat sibuk aku nggak pernah complain. Pulang malam aku juga nggak pernah gimana-mana, aku ikut bantu dia, malah jadi penasehat spiritual kalau dia capek, butuh teman cerita," pungkas Donna Agnesia.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING