Nggak Cuma Ketinggian, Vidi Aldiano Ternyata Juga Takut...

Rabu, 19 Juli 2017 14:01 Penulis: Cinthya Septavy
Nggak Cuma Ketinggian, Vidi Aldiano Ternyata Juga Takut... Vidi Aldiano © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi muda Vidi Aldiano ternyata punya phobia yang juga dialami orang kebanyakan, yakni takut akan ketinggian. Ketakutannya ini cukup membuat Vidi merasa 'tersiksa' lho. Nggak percaya? Ini dia pengalamannya saat ingin berfoto di tebing:

"Iye. Gue kan takut ke tinggi. Terus kayak fotonya walau di pantai itu fotonya yang bagus kayak dari jurang gitu kan. Enggak enak banget kayaknya jurang, tebing haha itu sering banget gue harus ke sana karena di sana fotonya bagus. Tapi gue takut, gue takut tinggi," ujar Vidi Aldiano saat ditemui di acara Kooka’s Art Auction, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2017).

Selain ketinggian, pria 27 tahun tersebut juga mengungkap ketakutannya yang lain. Sambil bercanda, Vidi mengaku jika ia juga takut jika tak mendapat restu dari orangtua. Tapi hubungan asmara dengan Sheila Dara sudah tentu dapat restu kan?

Sambil bercanda, Vidi Aldiano berujar jika dirinya juga takut tak dapat restu orangtua © KapanLagi.com®/Budy SantosoSambil bercanda, Vidi Aldiano berujar jika dirinya juga takut tak dapat restu orangtua © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Kemaren waktu juga di Amsterdam gue lagi foto, eh sama dia (Vadi Akbar) kayak gue mau dijatuhin ke sungai Amsterdam kan enggak lucu yah gue basah-basahan di negeri orang. Dari kecil gue takut tinggi. Gue takut Tuhan. Sama takut enggak dapet restu sama orangtua," ungkapnya diselingi canda.

Tak hanya bercerita tentang pengalaman liburannya bersama sang adik yang seru, Vidi juga mengungkap sebuah fakta lain tentang bakatnya di bidang seni. Pasalnya, saat masih kecil pelantun itu ternyata jago banget menggambar dan mewarnai lho!  

"Yoi, kalau loe ke rumah gue piala-piala gue menggambar lebih banyak. Saat SD setiap minggu gue lomba menggambar, mewarnai dari pada lomba nyanyi. Gue dari SD sampai SMP dapat beasiswa karena mewarnai, tingkat Banten. Gue anak Banten. Dulu dapat beasiswa sampai gue setahun gratis karena lomba mewarnai. Lihat begini jiwa kompetitif gue bangkit walau nggak sejago dulu. Apa mewarnain? Duh, iya sih gue nggak tahu kenapa tapi kayaknya passion gue di musik lebih besar," tandasnya.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING