Liburan Usai, Begini Perasaan Vidi Aldiano Saat Masuk Kerja Lagi

Selasa, 18 Juli 2017 14:15 Penulis: Natanael Sepaya
Liburan Usai, Begini Perasaan Vidi Aldiano Saat Masuk Kerja Lagi Vidi Aldiano © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Keluhan ketika selesai menjalani liburan dan bersiap untuk kembali menghadapi rutinitas sehari-sehari memang sudah jadi hal yang lumrah bagi setiap pekerja, tidak terkecuali para selebriti. Sebagai pekerja di dunia entertainment, Vidi Aldiano mengaku masih merasa berat untuk meninggalkan momen liburan.

"(Hari pertama kerja) Kangen boss. Gue kemaren liburan baru minggu pertama udah kayak lama banget liburannya. Tapi waktu hari pertama kerja, 'aduh gue kok mau liburan lagi?' Jadi yah gitu deh. Namanya manusia enggak pernah puas ye? Libur mau kerja, kerja mau libur. That's life," ujar Vidi saat ditemui di acara Kooka’s Art Auction, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (17/7).

Liburan usai, Vidi Aldiano tak menepis adanya rasa enggan untuk segera kembali memulai rutinitasnya Š instagram.com/vidialdianoLiburan usai, Vidi Aldiano tak menepis adanya rasa enggan untuk segera kembali memulai rutinitasnya Š instagram.com/vidialdiano

Rasa enggan untuk segera kembali menjalani rutinitas sehari-hari di dunia entertainment juga membuat pelantun Definisi Bahagia itu sampai mencari opsi lain untuk menghindari kemacetan Ibukota. Hanya saja, apa yang dibayangkan Vidi justru sama sekali berbeda.

"(Ketemu kemacetan Jakarta) Nah itu dia, makanya tadi gue ke sini naek Gojek. Karena Jakarta gue takut macet, tapi ternyata lancar," lanjut kekasih Sheila Dara Aisha itu.

Vidi Aldiano berharap bisa berangkat melaksanakan ibadah umrah bersama sang Ibunda © KapanLagi.com/Budy SantosoVidi Aldiano berharap bisa berangkat melaksanakan ibadah umrah bersama sang Ibunda © KapanLagi.com/Budy Santoso

Sedangkan ketika ditanya mengenai destinasi selanjutnya untuk pergi berlibur bersama keluarga, Vidi sendiri masih belum bisa memastikannya. Namun Vidi sendiri berharap bisa mewujudkan salah satu keinginannya untuk pergi bersama sang Ibunda untuk melaksanakan ibadah umrah.

"Enggak tau. Nyokap sih pengen umrah. Jadi kayaknya umrah lagi sih sama nyokap. kalau dikasih rejeki doakan saja. Akhir tahun. Satu keluarga lagi karena biar ketemu lagi. Karena kayak begini nih yang satu udah ke mana. Bokap udah di kota apa, nyokap di rumah. Adek gue entah ke mana. Mencari lagi sih ini," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING