Nggak Kapok Pamer Harta, Dewi Sanca Tunjukkan Koleksi Perhiasannya

Senin, 25 September 2017 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Nggak Kapok Pamer Harta, Dewi Sanca Tunjukkan Koleksi Perhiasannya Dewi Sanca ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sepertinya pedangdut Dewi Sanca belum kapok juga memamerkan harta bendanya di Instagram. Setelah kasus uang dari Papap yang belakangan diketahui kalau itu hanya hasil nyomot dari Google, sekarang Dewi memamerkan perhiasan miliknya.

Bukan pertama kalinya Dewi pamer perhiasan di akun Instagramnya. Beberapa pekan lalu ia juga pernah pamer cincin berlian yang ia sebut berasal dari Papap yang ia sayangi.

Sekarang, setelah drama Papap selesai dan diketahui bahwa Dewi tidak punya hubungan apapun dengan pejabat asal Papua itu, ia tetap pamer harta. Menurut Dewi, perhiasan ini adalah hasil tabungannya yang sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit.

Dewi Sanca pamer perhiasannya ©instagram/dewisancaratuDewi Sanca pamer perhiasannya ©instagram/dewisancaratu

Namun belum diketahui apakah perhiasan milik Dewi ini adalah benar barang berharga seperti emas dan berlian. Karena nyaris semuanya berwarna putih dan dicampur jadi satu, tidak dipisah-pisah ketika disimpan.

Asli atau palsu, ada banyak netizen yang memperingatkan Dewi soal pamer harta benda. Demi keselamatannya, lebih baik benda-benda seperti ini tidak ditunjukkan ke publik.

Tapi Dewi nampak santai menunjukkan perhiasan-perhiasan koleksinya ke depan umum. Ia pun tak membalas komentar dari netizen soal pameran harta benda kali ini.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING