SELEBRITI

Nggak Kesal Ditanya Bobot, Olla Ramlan Tetap Ingin Turunkan Berat Badan

Jum'at, 30 November 2018 16:22 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Olla Ramlan © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Ngomongin soal artis berparas cantik dan berbody bagus, barangkali nama Olla Ramlan jadi salah satunya. Sulit dipungkiri bahwa Olla yang berusia 38 tahun ini tetap memikat, kendati kesibukannya pun padat. Ya, Olla memang nggak cuma disibukkan dengan kegiatan di dunia entertainment, tapi juga sudah lakoni bisnis. Hem, Apa sih rahasianya tetap bugar dan cantik?

"Kalo aku semuanya treatment muka sesekali kalau ada waktu. Kalo olahraga pun seperti itu," ujar istri dari Aufar Hutapea ini saat dijumpai di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/11) lalu. Wah ternyata perawatan wajah dan olahraga nggak lantas jadi prioritasnya lho.

1. Nggak Jor-Joran

"Gimana pun juga saya masih syuting, ngurus anak, anak masih kecil, mau ikut aku terus. Jadi urusan rumah tangga, pekerjaan, harus sepinter mungkin. Kalo udah treatment sama olahraga itu kan buat diri sendiri, jadi aku rasa harus pinter bagi waktu dan jangan egois," tukas bintang film SAKRAL ini.

Sekali lagi Olla menegaskan perawatan betul-betul dilakukan demi dirinya sendiri dan disesuaikan dengan kebutuhan sendiri. "Aku rasa bukan perawatan, tapi lebih ke diri sendiri. Menjaga bagaimana suami bisa senang lihat kita cantik, kalau perawatan itu tambahan bonus aja dari diri sendiri harus bisa memperhatikan. Nggak jor-joran treatment tapi nggak tau apa yang mau di treatment," ujarnya.

2. Ingin Turunkan Berat Badan

Kepedulian Olla pada dirinya bikin ia miliki target untuk turunkan berat badan. Yup, siapa sangka Olla yang sudah punya badan yang bikin banyak wanita iri ini masih ingin kurangi bobot. "5 kilo paling nggak, tapi 3 kilo udah oke" ujar ibu 3 anak ini.

Keinginan tersebut ternyata nggak dipicu oleh orang lain. Diakuinya, pertanyaan orang soal berat badan samasekali nggak bikin kesal. "Nggak biasa aja," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING