SELEBRITI

Nggak Mau Ketinggalan Tren Masa Kini, Alya Rohali Ikut Bersepeda di Jalan Raya Tapi Ngeri

Sabtu, 28 November 2020 15:09

Alya Rohali (credit: instagram @arohali)

Kapanlagi.com - Salah satu olahraga yang menjadi tren selama pandemi covid-19 adalah bersepeda. Apalagi para selebriti Tanah Air kini juga banyak yang melakukan olahraga sepeda hingga olahraga tersebut ramai dan diikuti kalangan masyarakat.

Mengetahui olahraga sepeda ramai dilakukan, Alya Rohali pun juga nggak mau ketinggal tren bersepeda masa kini, apalagi masih dalam situasi pandemi covid-19 yang sudah berjalan hampir 9 bulan ini.

1. Merasa Ngeri Bersepeda di Jalan Raya

Namun, Alya Rohali mengaku bahwa dirinya merasa ngeri saat bersepeda di jalan raya bareng teman-temannya. Hal itu diketahui melalui unggahan foto di instagram pribadinya.

Pada postingan tersebut, Alya Rohali berfoto bareng 3 temannya yang sedang naik sepeda. Selain itu, Alya juga menuliskan perasaannya saat naik sepeda di jalan raya lewat caption postingannya.

"Meramaikan suasana nemenin teteh-teteh sepedahan ... tnyt ngeri juga ya sepedahan di jalan raya bareng motor dan mobil , yang ada refleks pake toa alami nyuruh motor2 minggir ... Back to running tomorrow .
Have a nice weekend people !", tulis caption unggahan Alya Rohali satu minggu lalu.

2. Ingat Pesan Ibu

Melihat banyak kegiatan olahraga yang dilakukan oleh para artis, salah satunya olahraga bersepeda yang juga dilakukan oleh Alya Rohali ini merupakan agar menambah imun tubuh kita semakin kuat.

Selain itu, kita semua juga harus selalu #IngatPesanIbu dengan protokol yang sudah ada seperti mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker, serta menjaga jarak dan jauh dari kerumunan.


REKOMENDASI
TRENDING