Nggak Mudik, Ini Yang Akan Dilakukan Ayu Dewi Saat Lebaran

Kamis, 23 Juni 2016 18:30 Penulis: Rahmi Safitri
Nggak Mudik, Ini Yang Akan Dilakukan Ayu Dewi Saat Lebaran Ayu Dewi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com -

Ramadan memang akan lebih bermakna jika kita beribadah bersama dengan keluarga tercinta. Itulah yang dilakukan oleh presenter Ayu Dewi. Selain mengajari anak untuk mulai puasa, Ayu juga melakukan beberapa kegiatan positif.

Ayu mengaku dia mengajari anaknya berpuasa lewat lagu anak-anak yang dinyanyikan oleh Tasya. Soalnya anaknya memang hobi nyanyi. Kalau untuk salat, Aqilah (nama anaknya) sudah mulai belajar tarawih.

Ramadan ini tentang keluarga, bounding-nya tuh bener-benar kita untuk keluarga. Kita berharap abis lebaran lebih solid lagi keimanannya dan menjunjung tinggi nilai keagamaannya.
Ayu Dewi
 

"Dia mirip aku jahilnya. Dia udah suka nyanyi. Dia suka ngubah-ubah lagu sendiri. Udah semakin gede. Jadi bangunin dia juga pakai lagu," kata Ayu saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/6).

Ayu Dewi ajari anak puasa lewat lagu © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAyu Dewi ajari anak puasa lewat lagu © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Arti Ramadan sangat spesial bagi seorang Ayu. Dia berharap setelah bulan ini usai, semuanya akan lebih baik. "Ramadan ini tentang keluarga, bounding-nya tuh bener-benar kita untuk keluarga. Kita berharap abis lebaran lebih solid lagi keimanannya dan menjunjung tinggi nilai keagamaannya," kata presenter acara Dahsyat ini.

Ngomong-ngomong soal Lebaran nanti, Ayu ternyata nggak ada rencana untuk mudik baik ke tempat asalnya maupun kampung halaman suaminya. Dia sudah punya rencana sendiri di rumah saat Idul Fitri nanti.

"Kita mau tadarusan aja undang ustaz yang bisa berikan penjelasan soal bedah quran. Kita nggak pernah pulkam. Aku meskipun orang Jawa tapi keluarga di sini semua. Suami juga orang Gorontalo tapi keluarganya banyak di sini. Jadi ya udah di sini, semua keluarganya di sini," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING