Nia Daniaty Ditinggal Farhat Nikah Lagi ?

Rabu, 22 Desember 2004 07:32 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Satu lagi pasangan selebritis Indonesia yang keluarganya ada di ujung tanduk. Kabar tak sedap itu datang keluarga pasangan pengacara Farhat Abbas dan penyanyi Nia Daniaty. Farhat dikabarkan telah menikahi seorang gadis bernama Melani Sukmawati (24) alias Lala pada akhir November lalu di Bandung. Sejumlah sumber membenarkan berita tersebut. Keduanya, malah telah mengurus syarat-syarat administrasi di kota tersebut.

Berita pernikahan Farhat ternyata juga sudah terendus pihak keluarga besar Nia Daniaty. Salah satu keluarganya yang berdomisili di Bandung, mengakui telah mendengar kabar tersebut sejak beberapa pekan lalu. "Dengar-dengarnya sih seperti itu," ujar sumber yang tak mau disebut namanya tersebut.

Ditemui di Hotel Mercure Rekso, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Senin (20/12), Farhat dengan tenang menyangkal kabar pernikahan tersebut. "Saya prihatin dengan berita ini. Anda dikerjain," ujar Farhat sambil tersenyum.

Meski menyangkal kabar itu, Farhat tak membantah jika dirinya mengenal perempuan bernama Lala. Diakuinya, Lala adalah salah satu teman ketika di Bandung. "Saya kenal ketika masih di Bandung. Dia kawan saya, kok," kata Farhat menceritakan perempuan yang tercatat sebagai karyawati Satelindo yang berkantor di Gedung Graha Bumi Putera, jalan Asia Afrika, Bandung itu.

Farhat sendiri tak merinci seberapa dekat hubungan pertemanan mereka. Hanya yang pasti, setelah pertemuan dengan Lala di Bandung, diakui Farhat, Lala sempat meneleponnya untuk mengabari hal tersebut. "Saya bilang agar melayani saja dari pada lari-lari. Pasti pusing dong, kalau takut nanti dikira benar," terang Farhat.

Menanggapi hal itu, Farhat meminta agar ia tidak melibatkan seseorang dengannya. "Saya kasihan sama perempuannya. Kalau saya sih sudah kebal dengan berita-berita begini. Betul kan, Bos?" ucapnya. "Kalau pun saya menikah lagi, itu saya pikir takdir," ujar Farhat.

Sementara itu, istri Farhat, Nia Daniaty, membantah jika rumah tanganya tengah digoncang keretekan. Ia juga membantah kabar, bahwa ia sempat terlibat cek-cok dengan Farhat di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, dua pekan lalu.

"Yang saya tahu, suami saya tidak ada seperti itu. Tidak kelihatan terjadi perubahan apapun pada diri suami saya. Sikapnya juga masih seperti biasa kepada saya dan anak-anak. Saya pikir hal itu tidak benar. Mungkin ada orang-orang tertentu yang ingin menjatuhkan atau tidak senang dengan kebahagiaan kami. Rumah tangga kami baik-baik saja," kata Nia saat ditemui di kediamannya, Jalan Kemang Utara, Senin (20/12).

Nia sendiri tak mau ambil pusing dengan kabar itu. Toh, sebagai seorang pengacara, sudah bukan hal yang aneh untuk berhubungan dengan banyak orang. Ia sendiri tak begitu paham dengan nama Lala. Setahunya, setiap kali pulang ke rumah, suaminya selalu menceritakan kepadanya jika ia baru bertemu dengan seseorang.

"Kalau bicara foto ini-itu, suami saya gandeng orang, itu biasa saja buat saya. Itu kan biasa dan tidak jadi masalah. Masa bodoh. Yang penting adalah bagaimana sikap suami terhadap saya dan anak-anak. Dan dia tahu batasannya," ujar Nia.

(kmp/dar)


REKOMENDASI
TRENDING