SELEBRITI

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dikabarkan Cerai, Theresa Wienathan Ungkap Hal Ini

Sabtu, 19 Maret 2022 06:30

Nia Ramadhani dan Theresa Wienathan © instagram/theresawienathan

Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan, kabar perceraian Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ramai diperbincangkan publik. Ada yang menyebut bahwa Nia sudah memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama.

Namun setelah ditelusuri awak media, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyebut tidak ada berkas yang masuk atas nama Nia dan Ardi. Pun demikian dengan Pengadilan Jakarta Pusat.

Kabar tak sedap ini pun telah sampai ke telinga asisten pribadi Nia, Theresa Wienathan. Lewat akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Tere itu menjelaskan kondisi rumah tangga Nia dan Ardi.

1. Tere Buka Suara

Menurut Tere, berita perceraian Nia dengan Ardi adalah hoax alias tidak benar. Saat ini pasangan yang telah menikah selama lebih dari 10 tahun itu baik-baik saja.

Tere pun meminta pada publik agar memberikan dukungan dan doa agar semua masalah Nia dan Ardi cepat selesai. Ia berharap tidak ada lagi berita tidak berdasar seperti perceraian ini beredar di kemudian hari.

2. Adem Ayem

"Tolong ya geys, jangan pada nyari sensasi dengan pemberitaan yang nggak benar. Wong keduanya adem ayem dan bahkan makin mesra. Tolong didoakan proses banding mereka, semoga perkaranya cepat selesai. Bukan malah membuat gosip baru yang nggak jelas," tulis Tere.

Sang asisten memastikan bahwa saat ini pernikahan Nia dan Ardi baik-baik saja. Namun mereka memang masih mendekam di pusat rehabilitasi karena kasus narkoba yang menjerat keduanya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING