SELEBRITI

Nia Ramadhani Ogah Punya Anak Lagi: Berat Jadi Orang Tua

Senin, 23 September 2019 20:18 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nia Ramadhani (Credit: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani adalah sosok yang selama ini kerap dikagumi. Pasalnya, selain sibuk sebagai selebriti, ia juga punya 3 orang anak. Kebayang banget dong gimana repotnya melakukan itu semua bersamaan. Terlebih ia juga nggak kehilangan pesona kecantikannya.

Namun siapa sangka, Nia udah nggak mau lagi nambah anak kendati semua perannya tampak terlaksana dengan mulus. "Enggak, enggak, sudah 3 (anak) sudah cukup, sudah susah," tukasnya saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9).

1. Nia Ramadhani Harus Kuruskan Badan

Lebih lanjut, Nia juga terangkan salah satu pertimbangan ogah nambah anak karena bentuk badan. "Kalau dia (suami) kan enggak ada urusan ngurusin badan ya. Kalau saya sudah balikin lagi kayak gini, sudah males lagi mau punya anak lagi," tutur Nia.

Seperti yang KLovers tahu, menantu Abu Rizal Bakrie ini memang punya badan yang kerap bikin iri. Pasalnya, meski sudah punya 3 anak, body Nia masih singset abis. Ia bahkan nggak jarang tuh pamerkan perut dengan atasan crop top nan seksi.

2. Nia Ramadhani Udah Nggak Mau Lagi

Selain itu, Nia juga sadari betapa beratnya menjadi orang tua. "Karena juga gedeinnya kayak pas sudah sekolah kayak dia (Mikha) susah banget. Sekarang sudah mulai PR-PR, ternyata sangat berat buat jadi orang tua," lanjut wanita 29 tahun ini.

Nia juga pertimbangkan masih ada 2 anak yang masih kecil-kecil. Mereka juga masih harus mendapatkan perhatian. "Ini aja baru satu, masih ada dua lagi anak yang harus aku ladenin sampai tua. Makannya untuk nambah satu lagi kayaknya udah enggak mau lagi," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING