Nicky Tirta dan Liza Elly Pilih Cerai Setelah 6 Tahun Nikah

Kamis, 19 April 2018 16:18 Penulis: Mita Anandayu
Nicky Tirta dan Liza Elly Pilih Cerai Setelah 6 Tahun Nikah Nicky Tirta dan Liza Elly © kapanlagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nicky Tirta memilih untuk berpisah dengan sang istri, Liza Elly Purnamasari setelah menjalani rumah tangga selama 6 tahun. Nicky Tirta gugat cerai Liza sejak 15 Maret 2018 lalu.

Kabar Nicky Tirta gugat cerai istri ini juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur, Rabu (18/4/2018).

"Atas nama Nicky Tirta Jaya dan Liza Elly Purnamasari. Memasukkan gugatan tanggal 15 Maret 2018," ujar Ahmad Guntur saat ditemui di kantornya.

Dua Kali Sidang Cerai

Nicky Tirta dan Liza Elly © instagram.com/nickytirtaNicky Tirta dan Liza Elly © instagram.com/nickytirta

Gugatan cerai Nicky Tirta terhadap istri tercatat dengan Nomor Perkara 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel. Pasangan itu pun dikabarkan telah menjalani sidang cerai sebanyak dua kali.

"Sidang perdana 9 April 2018, sidang kedua 16 April 2018, dan sidang ketiga 7 Mei 2018," lanjut Ahmad Guntur.

Mengagetkan

Nicky Tirta © Bintang.com/NurwahyunanNicky Tirta © Bintang.com/Nurwahyunan

Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari menikah pada 8 November 2012 lalu. Melalui pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan.

Kabar runtuhnya rumah tangga Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari cukup mengagetkan publik. Pasalnya, pasangan itu hampir tak pernah diterpa kabar miring.

Nicky dan Liza menikah pada 8 November 2012 di GPIB Immanuel Malang, Jawa Timur. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai anak cantik bernama Nara Elina Tirtadjaja. Nicky dan Liza yang telah memiliki seorang anak ini kini tengah menjalani proses cerai.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING