SELEBRITI

Nikahi Mantan Suami Diana Pungky Dianggap Pelakor, Begini Perasaan Gwen Priscilla

Sabtu, 15 Juni 2019 07:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Gwen Priscilla © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gwen Priscilla mengaku dirinya telah menikah dengan mantan suami Diana Pungky pada Sabtu 8 Juni lalu. Namun dirinya membantah jika dirinya disebut pelakor. Karena Dedey Mulyawan Risyad telah resmi bercerai dengan Diana Pungky sebelum bertemu dengannya.

Meski begitu ada saja yang menganggapnya sebagai pelakor. Untungnya, Gwen tidak ambil hari dan santai saja menanggapi.

"Hahahahah. Kalau dari aku sih ya apa ya berita itu nggak bener. Karena memang, bisa dicek juga semuanya bahwa mas sudah melakukan perceraian, sudah bercerai tahun 2012 itu bisa dicek di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ungkap Gwen Priscilla ditemui di bandara Halim Perdanakusuma, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

1. Semua Rumor Tidak Benar

Tidak benar adanya jika dirinya merebut Dedey dari pesinetron senior itu. Ya, meski Gwen mengaku jika awal pertemuannya, ia tak tahu bahwa Dedey adalah mantan suami Diana Pungky.

"Aku ketemu mas jauh sebelum itu, mereka bercerai juga aku belum pindah ke Jakarta juga jadi aku.. kayaknya berita simpang siur yang diberitakan itu nggak bener," ucap Gwen.

2. Klarifikasi

Akhirnya rumor dan berita simpang siur yang ada telah Gwen klarifikasi. Ia pun meminta agar semuanya menjadi baik, karena ia juga tak mau pihak keluarga ikut terseret dalam hal ini.

"Enggak. Itu siapa yang bikin, mungkin karena nggak jelas itu tadi. Tapi sekarang aku konfirmasi mumpung ada temen media semuanya tolong dimuat berita yang bagus, dan benar agar aku dan keluarga namanya tetap baik.

(kpl/far/gen)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING