Nikita dan Lee Jeong Hoon Ungkap Kekayaan Syahrini Didapat Dari Pacar

Selasa, 16 Januari 2018 17:15 Penulis: Wulan Noviarina
Nikita dan Lee Jeong Hoon Ungkap Kekayaan Syahrini Didapat Dari Pacar Nikita, Syahrini dan Lee @istimewa

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali bikin heboh dengan pernyataannya soal harta kekayaan Syahrini. Hal itu ia ungkapkan ketika memandu acara Pagi-Pagi Pasti Happy yang ia bawakan bersama Uya Kuya, Poppy dan Lee Jeong Hoon.

Pada satu segmen acara yang tayang Senin (15/1) itu, Nikita dan para host di acara itu sedang membicarakan tentang Inul Daratista dan Syahrini. Ketika ditanya siapa yang lebih disuka antara Inul atau Syahrini, Nikita memberikan jawaban yang blak-blakan.

Dengan gamblang, Nikita mengaku dirinya lebih suka kepada Inul daripada Syahrini. Selain itu, Nikita juga memberikan sebuah pernyataan yang mengejutkan soal sosok kekasih pemilik tembang Sesuatu tersebut.

"Kalau aku suka mbak Inul. Karena saya tahu sepak terjangnya dari panggung ke panggung hingga saat ini. Atas jerih payah dan usahanya sendiri. Kalau Syahrini kan pacarnya yang kaya," ungkap Nikita.

Nikita dan Lee sebut soal pacar Syahrini yang kaya ©youtube/transtvNikita dan Lee sebut soal pacar Syahrini yang kaya ©youtube/transtv


"Syahrini nyanyi mungkin cuma sebulan sekali. Soal iklan juga nggak seberapa," lanjut ibu dua anak itu.

Pernyataan dari Nikita ini kemudian ditanggapi oleh Lee Jeong Hoon. Pria asal Korea yang mengaku kenal dengan Syahrini sejak pertama kali datang ke Indonesia itu membenarkan pernyataan dari Nikita.

"Mobilnya Syahrini itu saya juga tahu dari cowoknya," ujar Lee Jeong Hoon.

Hingga saat ini, Syahrini belum memberikan klarifikasi atas pernyataan dari Nikita dan Lee. Apakah benar Syahrini punya pacar dan kaya raya seperti yang disampaikan oleh Nikita? Tunggu saja jawabannya di KapanLagi.com.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING