SELEBRITI

Nikita Mirzani Bocorkan Jika Syahrini dan Reino Barack Dekat Sejak Juni 2018

Jum'at, 15 Maret 2019 12:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nikita Mirzani - Syahrini - Reino Barack © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pernikahan yang terjadi antara Syahrini dan Reino Barack masih saja menjadi topik hangat untuk dibicarakan. Apalagi ketika mereka masih merahasiakan hubungan. Pernikahan yang terjadi secara tertutup itu juga tak kalah membuat heboh.

Memang kala itu keduanya belum berikan konfirmasi. Namun sebuah bukti perlahan-lahan mereka perlihatkan. Ya, terlihat dari postingan Syahrini dan Reino Barack yang memperlihatkan momen bahagia itu.

Tak lama, akhirnya mereka pun membuka preskon mengenai semua yang terjadi dalam jalinan kasih itu. Mulai dari keduanya saling dekat hingga menikah. Keduanya mengaku mulai berpacaran bulan Oktober 2018.

Mendengar hal ini Nikita Mirzani pun buka suara. Ia merasa jika Syahrini dan Reino telah berikan pernyataan palsu dan tidak sesuai fakta. Akhirnya wanita yang kerap disapa Niki ini pun buka-bukaan mengenai hubungan yang sebenarnya, antara penyanyi dan pengusaha itu.

 

1. Dekat Bulan Juni

Niki pun mengungkapnya saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dalam episode tersebut, mereka pun membahas tentang hubungan yang terjadi pada Syahrini dan Reino. Rupanya Hotman pun juga penasaran dengan kisah hubungan itu.

"Dia (Syahrini - Reino) kan menjawab baru Oktober November pedekate. Kau (Nikita Mirzani) yang bilang bulan Juni sudah pacaran tahun 2018," tanya Hotman Paris.

"Iya orang temennya sendiri. Jadi temennya sendiri kok yang ngomong kalo bulan Juni. Adalah (siapa orangnya)," jawab Niki.

2. Tak Mau Ungkap

Namun sayangnya, Nikita Mirzani pun tak mau mengungkap siapa sosok yang memberitahukan padanya itu. Meski begitu, yang jelas Niki tak mau berikan spekulasi jika Reino Barack dekat dengan Syahrini kala masih berpacaran dengan Luna Maya. Ia pun menjawabnya dengan 'tidak tahu'.

"Enggak tahu juga, tapi yang pokoknya bulan Juni udah deket aja. Pokoknya temen-temen baiknya mereka (yang beri tahu)," tandas wanita kelahiran Jakarta ini.


REKOMENDASI
TRENDING