SELEBRITI

Nikita Mirzani Buka Baju di Mall, Lari-Lari Cari ATM Bareng Billy Syahputra

Kamis, 21 November 2019 22:17 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani (Credit: Crazy Nikmir REAL)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani kejutkan publik dengan ikut-ikutan bongkar saldo rekeningnya. Kala itu, Billy Syahputra menantang Niki. Kali ini giliran Nikita yang menantang adik almarhum Olga Syahputra itu untuk tunjukkan saldonya.

Hal itu setidaknya terekam dalam video di channel Youtube Crazy Nikmir REAL yang diunggah pada Rabu (20/11) lalu. Awalnya Niki dan Billy asyik menikmati sejumlah sajian di sebuah restoran. Tiba-tiba Niki menantang Billy untuk ke ATM dan tunjukkan saldonya.

 

1. Nikita Mirzani Menantang Billy Syahputra

Sekedar tunjukkan saldo rekening rupanya bukan jadi masalah bagi Billy. Yang cukup mengejutkan, Niki meminta Billy untuk melepas baju selama perjalanan dari Restoran ke ATM terdekat. Uniknya, Niki janji mau menemani untuk sama-sama buka baju lho!

2. Nikita dan Billy Sempat Suit Dulu

Mereka lantas lakukan suit. Nggak disangka Billy kalah dan harus buka baju duluan. Tentu ia malu setengah mati, terlebih beberapa pengunjung memandanginya yang sedari tadi ribut dengan Niki. Ia lantas membuka kaos hitamnya dan bertelanjang dada. 

3. Nikita Melepas Kaos Putihnya

Giliran Nikita yang membuka baju. Nggak banyak omong, bintang film COMIC 8 ini langsung melepas kaos putih polosnya. Ia hanya memakai celana jeans panjang dan bra warna ungu. Sejumlah tato di tubuhnya terlihat jelas.

4. Nikita dan Billy Curi Perhatian Pengunjung Mall

Seraya berlari, ia dan Billy menuruni eskalator bersama menuju ATM terdekat. Mereka berdua sontak mencuri perhatian pengunjung mall. Saking malunya, sempat-sempatnya Niki dan Billy duduk di eskalator. 

5. Billy Tunjukkan Saldo Rekeningnya

Sesampainya di ATM, Billy langsung tunjukkan jumlah saldo rekeningnya. Nggak seperti Nikita yang saldonya mencapai miliaran, saldo Billy cuma sebesar Rp 23 juta. "Cuma 23 juta lu yang bener Bang Billy? Ya udah lah kasihan gua," tutup Niki.

 


REKOMENDASI
TRENDING