SELEBRITI

Nikita Mirzani Gemetaran Dengar Pengeroyokan Audrey - Bingung di Mana Otak Pelaku

Rabu, 10 April 2019 11:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Deki Prayoga; instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Sungguh disayangkan mengapa kejadian pengeroyokan pada Audrey bisa terjadi. Hal ini tentu menjadi trauma yang mendalam baginya. Terlebih banyak luka memar yang terlihat.

Semua pun berikan dukungan pada siswi SMP ini. Maka tak heran, kejadian ini menjadi viral. Bahkan menjadi trending topik dengan tagar #JusticeForAudrey.

Tak hanya netizen yang berikan dukungan, namun juga sejumlah artis Tanah Air. Mereka pun mengecam bagaimana pelaku bisa berbuat hal yang tak seharusnya. Terlebih, para pelaku tersebut masih pelajar SMA.

1. Merasa Miris

Sebagai seorang ibu yang memiliki anak perempuan, Nikita Mirzani pun merasa miris. Bagaimana para pelaku bisa setega itu. Bahkan wanita yang akrab disapa Niki ini sampai gemetar membaca beritanya.

"Miris. Anak SMA 12 orang bisa ngeroyok anak SMP yang berumur 14 tahun sendirian. Sampai dicolok kemaluannya," ucapnya dalam postingan di Instagram.

"Saya sebagai seorang ibu yang punya anak perempuan baca beritanya sampai gemeteran. Apa yang ada di otak para pelaku," lanjutnya.

2. Ingin Segera Ditindak

Dengan adanya kasus tersebut, Nikita pun berharap kasus ini cepat ditindak oleh pihak berwajib. Hal ini agar tidak ada kejadian yang sama menimpa anak-anak yang lain. Apalagi tentu saja, untuk memberikan efek jera pada pelaku.

"Semoga bisa ditindak lanjutin dengan baik pak Polisi. Pasti trauma sih korban. Semoga cepet semua prosesnya. Mau tau itu yang boomerang di kantor Polisi masih bisa main HP ga abis ini," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING