SELEBRITI

Atta Halilintar Rela Batalkan Acara & Terbang ke Pontianak Demi Audrey

Rabu, 10 April 2019 10:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Atta Halilintar © Bintang.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kasus pengeroyokan yang terjadi pada siswi SMP bernama Audrey ini masih menjadi sorotan publik. Ya, kejadian tersebut terjadi di Pontianak. Yang sangat disesalkan pengeroyokan itu dilakukan oleh sejumlah siswa SMA.

Tentu saja hal ini mengakibatkan trauma mendalam. Melihat kejadian tersebut, Atta Halilintar pun berikan simpatinya. Bahkan ia begitu tak sampai hati dan merinding saat mendengar kejadian yang menimpa Audrey itu.

"Merinding haru dari tadi baca berita tentang adek Audrey. Semoga aku bisa ketemu sama adik Audrey," tulis Atta Halilintar dalam postingannya di Instagram.

"Bully menyakiti orang gak akan bikin lo terlihat keren," lanjut Atta yang begitu mengecam kejadian tersebut.

 

1. Batalkan Acara

Demi ingin bertemunya dengan Audrey, Atta pun sampai rela membatalkan sebuah acara. Maka dari itu, ia pun meminta maaf pada semua jika ia tidak bisa datang.

Besar harapan bagi Atta untuk bisa bertemu langsung dengan Audrey. "Maaf teman-teman yang udah bikin acara, aku ijin ya. Besok aku ke Pontianak. Semoga bisa ketemu kamu ya adek Audrey," ucap YouTuber kondang itu.

2. Ingat Adik

Rasanya Atta pun tak habis pikir, mengapa kejadian itu bisa terjadi. Apalagi korban masih di bawah umur. Tak hanya itu, kejadian itu juga diduga karena persoalan asmara.

Para pelaku yang masih siswi SMA ini dengan tega melakukan berbagai tindakan penganiayaan. Begitu sedih Atta mendengarnya, apalagi ia pun tak bisa bayangkan jika kejadian itu menimpa adiknya.

"Aku punya 5 adik perempuan. Ga bisa bayangin kalau itu di posisi adikku. Dari dulu kalau adik perempuan diperlakukan tidak baik di sekolah aku orang paling berontak," ujar Atta.

Kejadian ini pun harus bisa dijadikan pelajaran bagi semua. Jangan sampai ada Audrey-Audrey yang lainnya. "Jangan jadi pengecut untuk membela yang benar. Jangan kebiasaan bully sok jadi jagoan dianggap keren apalagi sampai merusak mental orang lain," pungkas Atta yang segera terbang ke Pontianak.


REKOMENDASI
TRENDING