SELEBRITI

Nikita Mirzani Sumbangkan Rp 100 Juta Untuk Bantu Penanganan Virus Corona di Indonesia

Selasa, 17 Maret 2020 17:15

Nikita Mirzani (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Tepat pada hari ini, Selasa (17/3), Nikita Mirzani berulang tahun yang ke-34. Di pertambahan usianya ini Nikita mengaku bersyukur masih bisa merayakannya bersama orang-orang yang ia cintai.

Di sisi lain, Niki juga menyayangkan kondisi yang saat ini terjadi lantaran penyebaran virus corona yang semakin mewabah termasuk di Indonesia.

"Selamat pagi, hari ini adalah hari ulang tahun Niki 17 Maret alhamdulillah 34 tahun sudah umur saya. Niki bahagia banget karena bisa merayakan bersama sahabat-sahabat terkasih, teman-teman ada kak Fitri juga. Tapi Niki sedih juga karena virus corona sudah menyebar luas sampe ke Indonesia," ucap Nikita Mirzani seperti dilansir dari postingan instagramnya, (17/3).

 

1. Sumbang Rp 100 Juta

Yang menarik, di momen ulang tahunnya ini Nikita Mirzani memilih untuk berbuat kebaikan. Ia menyebut bakal menyumbangkan uang sebesar 100 juta rupiah untuk membantu penanggulangan virus corona di Tanah Air.

"Niki ada sedikit rejeki, Niki akan menyumbangkan 100 juta uang Niki pribadi untuk membantu mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona yang ada di Indonesia ini," ucapnya.

2. Ikut Rasakan Dampak Corona

Mewabahnya Covid-19 memang membuat banyak orang terkena dampaknya. Nikita Mirzani pun mengaku bila dirinya ikut merasakan efek dari tersebarnya virus yang berasal dari Wuhan, China itu.

"Niki sebagai publik figur pun merasakan dampaknya. Niki berdoa semoga masalah ini, musibah ini cepat berlalu dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

3. Jadi Pencetus

Nikita Mirzani pun berharap agar aksi sosialnya ini bisa menjadi pemicu bagi sederet publik figur lain agar melakukan hal serupa. "Dan mudah-mudahan ini bisa mencetus untuk para publik figur lain dan orang-orang yang punya uang di luar sana," harapnya. 

"Di ulang tahun Niki ini Niki nggak minta apa-apa cuma berdoa, ya Allah segera selesaikanlah musibah ini agar Indonesia bisa balik lagi normal dan beraktivitas seperti biasa, amin," imbuh Nikita Mirzani.

instagram.com/nikitamirzanimawardi_17


REKOMENDASI
TRENDING