SELEBRITI

Sama-Sama Punya Gaji Ratusan Juta, Nikita Mirzani Blak-Blakan Ungkap Perbandingan Penghasilannya dengan Dipo Latief

Jum'at, 13 Maret 2020 13:05 Penulis: Tyssa Madelina

Nikita Mirzani bongkar perbedaan penghasilannya dengan Dipo Latief © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Dipo Latief bagaikan bola panas yang terus bergulir. Dari hasil persidangan hari Kamis (12/03/2020) kemarin, diketahui kalau Hakim memutuskan untuk menolak nota keberatan yang disampaikan ibu tiga anak itu.

Usai sidang, Nikita kembali berapi-api ketika mengingat soal uang yang dipinjam oleh mantan suaminya itu. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Niki sempat membeberkan bukti chat transfer ratusan juta ke rekening Dipo.

"Uang aku dipinjemin melulu sama dia. Gak usah (ditagih) ikhlasin aja," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/03/2020).

1. Berapa Nafkah yang Diberi Dipo Latief?

Tak berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani juga mengaku kalau hanya diberi nafkah oleh suaminya selama dua bulan. Selebihnya, ia membiayai seluruh kebutuhan rumah tangga dan anak-anaknya sendiri.

"Terakhir 2018, itu bulan Juni. Itu uang nafkah kurang lebih Rp 50 juta sebulan, dia cuma ngasih dua bulan. Selebihnya gue sendiri," paparnya.

2. Gaji Dipo Latief

Apapun pembelaan yang dikeluarkan oleh pengacara Dipo di persidangan hanya membuat Nikita Mirzani tergelak. Pasalnya bukti-bukti yang ada selama ini justru membuktikan sebaliknya.

"Gaji gue aja sebulan utuh bisa Rp 400 juta lebih. Gaji dia tuh cuma Rp 120 juta, bedain dong. Emosi," tegasnya.

3. Bukan Orang Kaya

Kendati dulunya Dipo Latief sering dianggap sebagai anak konglomerat, Nikita Mirzani dengan tegas membantah hal itu. Ia bahkan sudah membuktikan kalau keluarga Dipo tak memiliki saham di perusahaan apapun.

"Lu cek aja, kalau gue udah ngecek dia punya saham apa enggak, keluarganya punya saham apa enggak. Kayaan Nikita Mirzani kali serius gua gak bohong," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING