SELEBRITI

Nikita Mirzani Turut Berduka dan Doakan Almarhum Ustaz Maheer Meski Sempat Berseteru Hebat

Selasa, 09 Februari 2021 07:15

Nikita Mirzani / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang tak pandang bulu ketika berseteru dengan seseorang. Siapapun Ia lawan. Akhir 2020 lalu, bintang film COMIC 8 itu bahkan terlibat perseteruan hebat dengan Ustaz Maheer At-Thuwailibi. Kala itu, Ustaz Maher bahkan sempat mengancam akan mengepung rumah Niki dengan membawa 800 laskar. Perseteruan antara mereka bukan rekayasa, tapi benar-benar nyata dan bikin heboh.

Nah hari Senin (8/2) kemarin, Ustaz bernama asli Soni Eranata itu meninggal dunia di dalam Rutan Mabes Polri karena sakit keras. Kabar duka itu sontak langsung menghiasi berbagai headline media massa hingga akhirnya sampai juga ke telinga Niki.

1. Duka Cita Nikita Mirzani untuk Ustaz Maheer

Tak tinggal diam, Niki pun langsung membuat sebuah postingan seputar meninggalnya Ustaz Maheer. Namun bukan untuk menghujat atau membahas perseteruannya beberapa waktu lalu, melainkan ucapan duka cita dan mendoakan sang almarhum dengan tulus.

"Innallilahi Wainnalilahi Rojiun. Semoga Ustaz Maheer dilapangkan Kuburnya, diampuni semua dosanya dan diterima amal kebaikannya. Turut Berduka Cita," tulis Niki sambil mengunggah foto sang almarhum.

2. Dibanjiri Pujian

Dari postingan itu, Niki diketahui sudah tak lagi menyimpan dendam pada Ustaz Maheer. Beberapa waktu lalu, mantan istri Dipo Latief ini juga sempat berkata jika dirinya sudah memaafkan Ustaz Maheer yang kala itu ditahan atas kasus ujaran kebencian di media sosial. Bahkan, Niki kerap mengirimi Ustaz Maheer makanan selama di dalam rutan.

But anyway, postingan Niki itu sendiri mendapatkan respon yang begitu positif dari netizen. Berbagai pujian pun berdatangan untuk Niki atas kebesaran hati yang dimilikinya.

"Sungguh bijaksana manusia ini, sudah disakiti masih tetap mendoakan," tulis akun @qamungkas.

"Ya Allah Nyai, salut aku sama anda. Nyai maafin khilafnya Ustaz Maheer ya nyai," sambung akun @sabda.aziz_dm.

Apa pendapatmu mengenai tindakan Niki itu KLovers? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING