SELEBRITI

Nikita Mirzani Ungkap Punya 100 Anak Asuh, Bosan Dinilai Negatif Mulu

Sabtu, 31 Agustus 2019 21:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani selama ini dikenal dengan berbagai sensasi yang diciptakannya. Ceplas-ceplos dan doyan lontarkan komentar pedas, bikin Niki kerap dipandang negatif. Tak menutup mata, bintang film COMIC 8 ini sadari itu.

Siapa sangka, di balik segala tingkahnya yang ada-ada saja, Nikita Mirzani adalah sosok yang dermawan. Setidaknya ia punya sejumlah anak asuh. Hal itu diungkap Niki dalam tayangan Ngopi Dara yang diunggah oleh channel Youtube TRANSTV Official pada Selasa (27/8) lalu.

1. Nikita Mirzani Capek

Di hadapan Nia Ramadhani, Niki ungkap ia punya sejumlah anak asuh. Mengungkap hal ini bukan tanpa alasan, Niki bosan selalu dipandang negatif oleh publik. "Gua bosen nih ditimbulinnya yang negatif-negatif mulu," tuturnya.

Yup, Niki bahkan mengaku capek dengan pandangan orang yang negatif pada dirinya. "Kan selama ini orang nggak tahu ya kayak... Niki kasih tahu aja deh, abis gua ribet dikasihnya yang negatif melulu. Gua capek kan," ujar wanita 33 tahun ini.

2. Nikita Mirzani Pernah Bangun Masjid Juga

Nggak banyak yang tahu kalau Nikita Mirzani punya seratus orang anak asuh. "Jadi orang kan nggak tahu kalau Niki punya anak asuh juga. Emang nggak banyak cuma seratus, tapi emang rutin (memberi) tiap bulan gitu," terangnya.

Menyisihkan sebagian honornya untuk hal-hal sosial diakui Niki ia lakukan tanpa woro-woro. "Kayak bangun masjid di Bandung. Jadi Niki emang sukanya kayak begitu-begituan, tapi emang nggak suka woro-woro," jelas bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini.

 


REKOMENDASI
TRENDING