SELEBRITI

Nikita Mirzani Pernah Masuk Pesantren, Nggak Banyak Habiskan Waktu Sama Orang Tua

Sabtu, 31 Agustus 2019 20:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai sosok yang ceplas-ceplos. Selalu berani keluarkan statement kontroversial, Niki tunjukkan diri betapa ia adalah wanita independen. Hadapi berbagai kasus sekaligus jadi single parent juga nggak bikin dirinya tumbang.

Namun siapa sangka, di balik segala citra kuatnya itu, ia menyimpan kerinduan mendalam pada kedua orang tuanya. Sisi mellow Niki akhirnya terkuak dalam tayangan Ngopi Dara yang diunggah oleh channel Youtube TRANSTV Official pada Kamis (29/8) lalu.

1. Nikita Mirzani Ingin Mengulang Hari Bersama Orang Tua

Dalam tayangan itu, Nia Ramadhani selaku host bertanya, apakah ada sesuatu yang ingin Niki perbaiki jika dapat mengulang hidup kembali? "Aduh nggak ada. Cuma yang mau gue ulang adalah hari-hari gue bersama orang tua aja sih," jawab wanita 33 tahun ini.

Lebih lanjut Niki jelaskan betapa ia dan mendiang sang ibu dulu nggak punya banyak waktu bersama. "Karena kan dulu sebelum mama meninggal kan dia kerja di batubara, jadi emang kerjaannya pergi ke Banjarmasin, Samarinda, Batu Licin gitu. Waktunya kurang. Pas lagi dia di rumah sakit juga (waktunya) kurang," terang Niki.

Nggak cuma itu, Niki ternyata pernah masuk pesantren dulu. Gara-gara itu juga waktunya bersama orang tua jadi nggak banyak. "Terus kan waktu jaman sekolah juga kan sempat pesantren juga kan hampir 3 tahun jadi kalau bisa diulang memperbaiki yang sama orang tua," ujarnya.

2. Nikita Mirzani Merasa Kehilangan

Diakui Niki, setelah orang tuanya meninggal ia baru merasa kehilangan. "Pas udah nggak ada baru terasa (kehilangan)," imbuh bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini singkat.

Bukan kali ini saja Niki mengungkap kerinduan pada orang tua. Dilansir dari Liputan6.com, Niki dambakan kehadiran orang tua di tengah segala kasus hukum yang menerpanya kini. "Kadang gue kangen aja sama orangtua, kalau ada bokap nyokap mungkin ceritanya akan berbeda," tukasnya saat dijumpai di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8) lalu.

 


REKOMENDASI
TRENDING