SELEBRITI

Ihsan Tarore Kecelakaan, Hanya Beberapa Malam Jelang Tahun Baru Islam

Sabtu, 31 Agustus 2019 20:13 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ihsan Tarore (Credit: instagram.com/ihsantarore)

Kapanlagi.com - Jelang tahun baru Islam, nggak sedikit yang menyambutnya dengan penuh suka cita. Namun siapa sangka, naas harus menimpa Ihsan Tarore hari Jumat (30/8) ini. Ya, penyanyi sekaligus pesinetron kondang ini baru saja mengalami kecelakaan.

Hal itu diketahui dari unggahan dalam Instagram pribadinya pada Sabtu (31/8) ini. Ihsan mengunggah foto mobilnya yang ringsek berat di bagian depan. Kendati begitu, mobil ini masih bisa menyala lampu depannya.

1. Ihsan Tarore Tetap Bersyukur

Bagi Ihsan, insiden kecelakaan ini adalah kenangan di penghujung tahun Islam. "Kenangan di penutup tahun islam semoga di tahun baru ini kita semua jadi lebih baik, lebih istiqomah," tulis pria kelahiran 20 Agustus 1989 ini.

Meski tertimpa musibah, Ihsan masih terus bersyukur dan kabarkan bahwa ia selamat. "Bersyukur sekali masih dapat menjalani semuanya, masih diberi keselamatan tanpa terluka, dan tanpa kurang satu apapun atas musibah yang menimpa saya kemarin," lanjut Ihsan.

2. Harapan Ihsan Tarore

Ihsan berharap musibah serupa nggak tertimpa pada followersnya. "Semoga kalian semua terhindar dari hal seperti saya. untuk kalian semua lebih berhati-hati ya dalam berkendara maupun dalam hal apapun," pungkas penyanyi yang mengawali karier dari panggung Indonesian Idol musim ketiga ini.

Lewat story Instagramnya kemarin Jumat (30/8) Ihsan juga tuliskan rasa syukur. "Rencana Allah selalu terbaik, bersyukur selalu dan yakinlah," tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING