SELEBRITI

Nikmati Hasil Kerja Keras, Prilly Latunconsina Akhirnya Bangun Rumah Baru

Kamis, 23 Agustus 2018 15:15 Penulis: Sora Soraya

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Meski harus selalu sibuk syuting, Prilly Latuconsina tetap mewujudkan mimpinya untuk bisa sukses di usia muda. Terbukti, kini ia menjadi salah satu pesinetron yang paling populer di tanah air.

Berkat kesuksesannya itu, Prilly Latuconsina juga berhasil mengantongi pundi-pundi uang dari hasil kerja kerasnya selama ini. Tak heran jika pada akhirnya ia mampu membangun sebuah rumah baru yang akan segera selesai dalam waktu dekat.

Saat ditanya tentang lokasi rumah barunya itu, Prilly pun mengaku rumahnya berada di Tangerang. Bukan tanpa alasan, pasalnya semua keluarganya juga tinggal di sana, bukannya di Jakarta.

1. Prilly Sempat Nabung Untuk Bangun Rumah

Jika anak seusianya masih suka minta uang sama orangtua, Prilly Latuconsina sudah mandiri dan mampu menghasilkan rezekinya sendiri. Tentu itu semua didapat dari hasil kerja kerasnya membangun karir di dunia entertainment.

Berkat kerja keras itu pula, salah satu keinginan terbesar Prilly untuk membangun rumah akhirnya terkabul. Saat ditanya tentang hal tersebut, bintang sinetron Cinta dan Rasa ini pun mengaku mengumpulkan dananya dengan cara menabung

"Alhamdulillah itu hasil kerja. Karena kata papa tuh perempuan itu harus jadi menteri keuangan yang baik buat dirinya sendiri. Karena kan nanti dia akan menjadi menteri keuangan untuk keluarganya. Jadi ya, emang selalu dipisahin, kalau kerjaan-kerjaan besar pasti selalu ditabung jadi alhamdulillah. Ya impian aku kan emang pengin punya rumah sendiri dan udah bisa," tuturnya saat ditemui di kediamannya yang terletak di Tangerang pada Rabu (22/8) kemarin.

2. Detail Rumah Prilly Latuconsina

Saat ditanya lebih lanjut tentang detail soal rumah barunya, Prilly mengaku jika saat ini masalah dalam proses pengerjaan. Jika tak ada hambatan, bangunan yang sudah menjadi impiannya itu bisa jadi tahun 2019 mendatang.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Prilly juga menyebutkan jika bangunan rumahnya sudah berdiri tegak 50%. Setengahnya lagi adalah proses desain interior yang perlu memakan waktu lebih lama, menuruti keinginannya.

"Semuanya pengin sesuai dengan yang aku mau, depannya terus tamannya kayak gimana. Dan aku itu senang banget ngelihat Instagram gitu ya. Desain-desain rumah orang suka aku gabungin desainnya. Mau kayak gini ah, mau kayak gini ah. Kebanggaan sendiri sih bisa punya rumah sesuai kemauan kita," tutur dara cantik berusia 21 tahun ini.

3. Pikirkan Masa Depan Dari Sekarang

Langkah yang diambil Prilly ini memang terbilang sangat cepat di usianya yang masih sangat muda. Namun ia menegaskan jika rumah itu nantinya demi kebaikannya sendiri agar tidak selalu bergantung pada calon suaminya.

"Kalau masa depan pasti aku selalu pikirin, aku selalu bilang 'aku selalu pengin jadi cewek mandiri yang punya rumah sendiri bukan rumah dari suami'. Jadi ya ya udah, aku mikirnya 10 tahun ke mendatang atau 8 tahun mendatang kalau misalkan udah berkeluarga, at least aku udah punya rumah buat orangtua. Istilahnya aku udah lega, nyaman, dan udah bisa bikin mereka senang," pungkasnya.

Di akhir wawancaranya, Prilly mengaku jika rumah barunya ini nanti akan menjadi tempat tinggalnya bersama mama dan papanya, "Selagi masih bisa tinggal sama orangtua kenapa harus sendiri? Nanti juga kalau udah nikah tinggal sendiri."

(kpl/pur/sry)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING