Nina Tamam dan Suami Kompak Dukung Jokowi

Minggu, 01 Juni 2014 22:41 Penulis: Riswinanti Permatasari
Nina Tamam dan Suami Kompak Dukung Jokowi Nina Tamam @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pasangan suami istri, Nina Tamam dan Erikar Lebang secara terang-terangan mendukung pasangan Jokowi - Jusuf Kalla pada pilpres tahun ini. Bahkan mereka optimis Jokowi mampu memenuhi kebutuhan rakyat Indonesia.

"Kita ingin mempunyai presiden Indonesia yang sederhana, dan sekarang ada Jokowi. Bicara sosok rakyat yang bisa memenuhi keinginan rakyat ya Jokowi," kata Erikar di Bunderan Hotel Indonesia (HI) Jakarta, Minggu (1/6).

Hal senada juga terlontar dari Nina terkait sosok Jokowi yang dinilainya merakyat. Apalagi pemuda Solo itu dikenal dengan gaya blusukannya yang terjun langsung ke setiap sudut-sudut kota.

Jokowi @ KapanLagi.comJokowi @ KapanLagi.com

"Senang aku lihat pemimpin yang mau turun langsung. Nggak cuma memberikan visi misi, tapi dia turun tangan langsung. Mungkin Kita sebagai masyarakat jadi lihat, pemimpin mau loh kotor-kotoran," ujar Nina.

Itu sebabnya pasangan yang menikah pada 29 Agustus 2002 silam ini secara sukarela ikut tergabung dalam 'Kawan Jokowi'. Nina dan suaminya, serta 1000 relawan muda turun ke jalan untuk memperingati hari kelahiran Pancasila sekaligus mendukung pencalonan Jokowi - JK.

Nina dan suaminya jelas bukan satu-satunya bintang Indonesia yang mendukung Jokowi. Artis seperti Slank dan Wanda Hamidah juga menunjukkan dukungannya pada sang calon Presiden.

(kpl/tov/ris)


REKOMENDASI
TRENDING