Nirina Zubir Terpilih Most Favorite Actress di MIMA 2004

Kamis, 14 Oktober 2004 13:41 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Meski terbilang aktris pendatang baru, Nirina Zubair langsung didaulat sebagai Most Favorite Actress dalam ajang MTV Indonesian Movie Awards (MIMA) 2004. Oleh para pemirsa, VJ MTV Indonesia ini dianggap bermain cemerlang di film perdananya, 30 Hari Mencari Cinta. Aktor Winky Wiryawan meraih penghargaan The Best Crying Scene pada film mutakhirnya, Mengejar Matahari.

Sementara si kerenSamuel Rizal dinobatkan sebagai Most Favorite Actor atas perannya di film Eiffel... I`m In Love. Yang menarik, film Eiffel... I`m In Love juga dipilih oleh para pemirsa sebagai The Most Favorite Movie tahun ini. Sedangkan The Best Movie pilihan anggota dewan juri adalah karya sutradara Nia Dinata, Arisan!.

Ajang MIMA ini memang baru kali pertamanya digelar. Akan tetapi secara keseluruhan tidaklah mengecewakan. "Syukur semua berjalan lancar. Meski masih banyak kekurangan di sana sini, namun secara umum kami merasa sangat puas. Para pemirsa dan insan film sangat apresiatif terhadap acara ini," ujar Elvira Debbie Novilla, public relations coordinator MTV Indonesia.

Menurut Debbie, persiapan acara tersebut bisa dibilang mendadak. Namun hanya dalam waktu dua bulan belaka, hasilnya tidak begitu mengecewakan. Untuk itu, pihak panitia malah berniat untuk mentradisikan acara ini setiap tahunnya. "Kami akan menjadikan ini ajang tahunan. Semoga saja tahun depan bisa lebih baik lagi," jelas Debbie mantap.

Berikut hasil MTV Indonesian Movie Awards 2004:

Most Favorite Actor: Samuel Rizal (Eiffel... I'm In Love)

Most Favorite Actress: Nirina Zubir (30 Hari Mencari Cinta)

Most Favorite Supporting Actor: Surya Saputra (Arisan!)

Most Favorite Supporting Actress: Titi Kamal (Eiffel... I'm In Love)

The Most Favorite Movie:Eiffel... I'm In Love

The Most Romantic Moment: 30 Hari Mencari Cinta

The Best Movie: Arisan!

The Best Director: Nia Dinata (Arisan!)

The Best Theme Song: Ari Lasso

The Best Crying Scene: Winky Wiryawan (Mengejar Matahari)

Special Achievement Award: Didi Petet

(isb/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING