Lakukan Perawatan Wajah, Five Vi Ingin Seperti Kim Kardashian

Kamis, 02 Juli 2015 08:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Lakukan Perawatan Wajah, Five Vi Ingin Seperti Kim Kardashian Five Vi / KapanLagi® - Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Artis Five Vi punya cara tersendiri untuk menunggu datangnya waktu buka puasa. Perempuan kelahiran 12 September 1979 ini memilih melakukan perawatan supaya kecantikannya tetap terjaga.

"Tadi aku perawatan face lifting supaya kencang tanpa operasi dan nggak ada efek bengkak. Aku tadi sama shaping force atau slimming biar badan lebih kencang dan curve seperti Kim Kardashian dengan RF atau Radio Frequency," ujarnya ketika ditemui di Beauty Inc Sunrise Garden, Kedoya, Jakarta Barat.

Menurut Dr. Wenny Tan, treatment yang dilakukan Five Vi tidaklah beresiko. Maklum, alat yang digunakan tidak sembarangan dan didatangkan langsung dari luar negeri.

"Tidak ada suntikan atau memasukkan benda asing ke tubuh, ya halal deh," jelas Wenny singkat.

Five Vi lakukan perawatan supaya tetap cantik mempesona / KapanLagi® - Bayu HerdiantoFive Vi lakukan perawatan supaya tetap cantik mempesona / KapanLagi® - Bayu Herdianto

Treatment Ulthera yang dilakukan Five Vi sendiri memiliki fungsi untuk memperbaiki smiling lines yang dalam agar tampak lebih fresh, muda, dan segar. Sebagai public figure yang sering ditonton jutaan mata pemirsa, pemeran film DRAKULA CINTA ini ingin penampilannya selalu sempurna setiap saat.

"(Perawatan) Penting banget sebagai public figure. Karena yang dilihat di TV adalah tampilan perfect luar, kemudian mereka akan melihat kita dalam berakting, barulah melihat karakter kita dalam sehari-hari," tutup Five Vi.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING