SELEBRITI

Nunung Divonis 1,5 Tahun, Bagus Permadi Bakal Pertimbangkan Langkah Selanjutnya

Rabu, 27 November 2019 21:37 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nunung Srimulat baru saja menjalani sidang putusan alias vonis. Hakim mengabulkan tuntutan jaksa yakni hukuman 1 tahun 6 bulan untuk Nunung dan Iyan Sambiran.

Hukuman ini jelas lebih berat dari harapan keluarga Nunung dan Iyan. Hal ini disampaikan oleh Bagus Permadi anak Nunung. Bagus yang setia menemani setiap tahap yang dilakukan sang ibu pun angkat bicara.

"Pasti sedih, kecewa dari hasil keputusannya. Kemarin sudah mengajukan pembelaan 6 bulan tapi tetap diputus 1 tahun 6 bulan. Gak ada perubahan sama sekali," ujar Bagus saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

1. Keluarga Amat Kecewa

"Tapi saya menghargai keputusan hakim, dari keluarga yang sedikit menyesal dengan keputusan itu. Kita mau diskusi lagi gimana baik ke depannya," lanjut Bagus.

Dalam kasus narkoba yang menjeratnya Nunung mempercayakan Wijayono Hadi Sukrisno sebagai pengacara. Menurut sang pengacara, Nunung telah mendapat keterangan dari dokter di pembelaan yang sebelumnya dibacakan.

"Kalau dari kita mintanya 6 bulan sesuai hukum yang berlaku kan 6 bulan, keterangan dari dokter kan 6 bulan," ujar Wijayono sebagai pengacara Nunung.

2. Nunung Harus Jalani Perawatan

"Dari pembacaan majelis hakim itu dilihat sakitnya Nunung harus dirawat intensif gitu," sambung sang pengacara.

Vonis memang telah dijatuhkan, namun Nunung dan tim pengacara masih diberi jangka 7 hari. Beberap hari ini akan digunakan untuk merumuskan banding atau menerima putusan hakim.

 


REKOMENDASI
TRENDING