SELEBRITI

Nunung Merasa Kecewa Dapat Vonis 1 Tahun 6 Bulan

Rabu, 27 November 2019 18:12 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rangakaian sidang yang dijalani Nunung Srimulat sampai juga ke tahap vonis. Dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (27/11) akhirnya hakim menjatuhkan vonis hukuman 1 tahun 6 bulan penjara.

Diketahui melalui Bagus Permadi sang anak, Nunung ternyata kecewa atas hukuman yang dijatuhkan. Hukuman yang diberikan dirasa Nunung dan Iyan Sambiran cukup berat.

"Dibilang harus menerima ya cukup berat, tapi ini putusan hakim. Kita harus menghormati. Mamah sendiri sedikit kecewa," ungkap Bagus saat ditemui seusai sidang di PN Jaksel, Rabu (27/11)

1. Nunung Bakal Banding?

Vonis yang dijatuhkan sesuai dengan tuntutan jaksa, hakim tak menambah atau mengurangi sama sekali. Belum ada kepastian adanya upaya banding dari pihak Nunung pada vonis hakim.

"Kita akan diskusi, gimana baik ke depannya masih belum tahu," tambah Bagus.

2. Berharap 6 Bulan Saja

Dalam kasus ini Nunung mempercayakan hak hukumnya pada pengacara Wijayono Hadi Sukrisno.  Hukuman yang dijatuhkan jelas jauh lebih berat dari keinginan pihak Nunung.

"Kalau dari kita kan minta 6 bulan sesuai hukum yang berlaku, jadi keterangan dari dokter kan 6 bulan. Ya kita pikir dulu apakah menerima (vonis) atau tidak," ungkap Wijayono.

Kini tim kuasa hukum Nunung dan Iyan Sambiran punya jangka 7 hari untuk menentukan banding atau tidak. Nunung dan suami telah diamankan karena penggunaan narkotika sejak bulan Juli 2019 lalu.

 


REKOMENDASI
TRENDING