Nyamannya Aleesya Tertidur di Pelukan Laudya Cynthia Bella, Hangat

Jum'at, 22 September 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Nyamannya Aleesya Tertidur di Pelukan Laudya Cynthia Bella, Hangat Laudya Cynthia Bella dan Aleesya ©instagram/laudyacynthiabella

Kapanlagi.com - Meski baru mengenal satu sama lain selama dua bulan, Laudya Cynthia Bella dan Engku Aleesya sudah sangat akrab satu sama lain. Tak melihat status sebagai ibu tiri, hubungan Bella dengan anak Engku Emran ini terjalin dengan baik.

Setelah menikah, hampir setiap hari Bella menjemput Aleesya ke sekolah. Dan ketika Bella menjemput manajer dan juga ibunya di bandara KLIA, Aleesya pun ikut serta.

Setelah manajer dan ibu Bella masuk ke dalam mobil, Aleesya duduk di pangkuan Bella. Ketika diajak merekam Insta Stories, Aleesya nampak enggan dan itu ternyata karena ia mengantuk.

Aleesya bersandar mesra ke Bella ©instagram/laudyacynthiabellaAleesya bersandar mesra ke Bella ©instagram/laudyacynthiabella

Bersandar di bahu Bella, Aleesya tertidur dengan lelapnya. Bella pun memeluk Aleesya dengan sayang, tak membiarkan bahu putrinya terguncang selama perjalanan dari bandara ke rumah.

Kedatangan orang-orang terdekatnya dari Indonesia membuat Bella bahagia. Apalagi ia diberi oleh-oleh makanan yang tidak bisa ia dapatkan di Malaysia. Bella amat senang dikunjungi orang yang ia sayangi, dan meminta mereka untuk tinggal.

Setelah menikah sampai detik ini Bella belum sempat pulang ke Indonesia. Ia langsung sibuk dengan kegiatannya di Malaysia, mengurus suami dan juga anaknya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING