SELEBRITI

Nyanyi Sambil Berbisnis, Aurel Ingin Tunjukkan Yang Terbaik

Senin, 29 April 2019 22:16 Penulis: Kistin Septiyani

Aurel Hermansyah ©KapanLagi/Risang Sudrajad

Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah diketahui kini tengah menapaki bisnis kuliner bersama keluarganya dengan merintis toko Kue Asix. Ia mengaku serius menekuni bidang tersebut. Ia bahkan berniat untuk memperdalam ilmu memasak dengan mengikuti sekolah masak.

Meski begitu, putri Anang Hermansyah ini juga mengaku tak ingin meninggalkan dunia tarik suara yang selama ini dijalaninya. Ia mengaku akan berusaha memberikan terbaik untuk kedua bidang yang dilakoninya itu.

"Sebenernya aku basic nyanyi, tapi kalau aku bisa semua kenapa engga? Jadi seru kan?" ujarnya saat ditemui dalam acara pembukaan Kue Asix di Malang, Jawa Timur, pada Senin (29/4/2019)

 

1. Dibully Netizen

Keputusan Aurel untuk menekuni bisnis kuliner ternyata tak bisa lepas dari komentar buruk netizen. Banyak yang menilai Aurel hanya aji mumpung dalam memulai bisnis tersebut. Namun terkait hal ini Aurel mengaku tak ambil pusing. Ia hanya ingin fokus dengan apa yang dijalaninya kini.

"Gimana ya? Sebenernya terserah mereka kan itu hak mereka untuk komen apa pun. Cuman aku, tangan aku cuma dua ga mungkin aku nutup mulut semua orang," imbuhnya.

2. Berusaha Yang Terbaik

Aurel bertekad untuk melakukan yang terbaik dalam apapun yang ia lakukan. Ia mengaku akan membuktikan bahwa ia bisa melakukan semuanya dengan baik. Ia akan terus berusaha untuk menunjukkan yang terbaik.

"Yang penting sekarang aku bisa ngebuktiin bahwa aku bisa. Aku nunjukin yang terbaiknya aku aja," pungkas Aurel.


REKOMENDASI
TRENDING