SELEBRITI

Nyaris Lepas Kontrol, Eza Gionino Sempat Ingin Pukul Pelaku yang Ancam Keluarganya

Rabu, 27 November 2019 16:46 Penulis: Kistin Septiyani

Eza Gionino dan istrinya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Eza Gionino dipertemukan dengan Qory Supiandi, pria yang telah mengancam keluarganya di kawasan Jakarta selatan, Rabu (27/11). Saat keduanya bertemu, sambil menangis, Qory langsung memeluk dan bersimpuh di kaki Eza. Ia berupaya perlakuannya dimaafkan oleh Eza.

Namun saat itu, Eza tidak begitu saja memaafkan sang pengancam keluarganya. Eza bahkan nyaris kehilangan kontrol. Ia terlihat berkali-kali emosi dan sampai ingin melayangkan pukulan kepada Qory.

Upaya Eza tersebut keburu ditahan beberapa pria yang berada di sampingnya. "Gua lebih baik berkelahi dengan orang lain daripada berkelahi dengan diri sendiri. Jujur ancaman lo masih terngiang terus di kuping gua, gua dari tadi istighfar terus, takut lepas kontrol," ujar Eza.

 

1. Maafkan Pelaku

Setelah bisa mengontrol emosinya, akhirnya Eza pun memaafkan Qory. Namun kata Eza, maaf darinya bukan berarti Qory bisa begitu saja lepas dari jerat hukum.

"Gua sebagai manusia biasa akan memaafkan lo. Gua maaf kan lo, tapi apa yang lo lakuin, lo harus pertanggung jawabkan di kepolisian," ujar Eza.

2. Diamankan Kepolisian

Tidak lama setelah Eza memaafkan kesalahan Qory, pihak kepolisian resort Bogor datang menjemput Qory.

Sebagaimana diketahui Eza telah melaporkan Qory ke Polres Bogor pada 16 November 2019. Dalam laporannya, Eza menyebut Qory telah melakukan ancaman pembunuhan terhadap keluarganya.


REKOMENDASI
TRENDING