SELEBRITI

Gara-Gara Ikan, Istri dan Anak Eza Gionino Diancam Santet

Sabtu, 16 November 2019 11:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Eza Gionino © KapanLagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Eza Gionino belum lama ini mengalami sebuah kejadian yang kurang menyenangkan. Pria berusia 29 tahun itu menjadi korban penipuan, lalu mendapatkan ancaman yang cukup mengerikan dari sang pelaku.

Kabar itu diketahui dari beberapa postingan video Eza di akun Instagram pribadinya, @ezagio. Tak cuma itu saja, bintang film AKU, KAU DAN KUA itu juga mengunggah beberapa foto screenshotan perbincangan antara dirinya dan sang pelaku.

"Assalamu'alaikum buat teman-teman semuanya, saya Eza Gionino. Jadi gini, saya cuma mau cerita sebentar. Jadi ada namanya Qory Supiandy. Saya beli dua ekor ikan dari dia tapi dua ekor itu ternyata ikan yang berbeda," buka Eza.

1. Diancam Akan Disantet

Alih-alih tanggung jawab, Qory malah semakin berulah. Tak main-main, Ia mengancam bakal mengirim santet pada anggota keluarga Eza, yakni istri dan anaknya. Tentu saja Eza semakin naik pitam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Eza Gionino (@ezagio) on Nov 14, 2019 at 8:00am PST

"Nah, sekarang saya minta pertanggungjawabannya, ini saya malah diancam-ancam. Terutama dia bawa-bawa anak saya. Itu yang bikin saya makin emosi. Dia mau nyantet-lah, apalah bahasanya, dia bilang gitu. Padahal sudah jelas-jelas dia salah. Dia tidak mau bertanggung jawab," ucapnya.

2. Bawa ke Jalur Hukum

Eza sendiri mengaku tak takut atas ancaman yang dilayangkan oleh Qory. Sementara itu, Eza sudah mengumpulkan semua bukti yang diperlukan untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Pria kelahiran Samarinda itupun lantas memperingatkan para followers-nya agar berhati-hati jika berurusan dengan sosok bernama Qory Supiandy tersebut.

"Jadi ini saya mau ngasih tahu buat teman-teman semuanya, tolong berhati-hati sama si Qory Supiandy ini. Kalau dia bilang dia mau nyantet saya, saya nggak peduli. Saya tidak takut sama sekali," tuntasnya pada video.

"Pasal 378 sudah menunggu BELUM LAGI PASAL PENGANCAMAN yang sudah kamu lakukan. Intinya masalah ini harus selesai secara hukum bro," tulis Eza melalui kolom caption.


REKOMENDASI
TRENDING