SELEBRITI

Tak Kunjung Merestui Pernikahan Anaknya, Ibu Eza Gionino Belum Jenguk Sang Cucu?

Kamis, 27 Juni 2019 17:30 Penulis: Louvina Gita

Eza Gionino dan Meiza Aulia (credit: Kapanlagicom/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Pada 25 Juni lalu, Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha dikaruniai anak pertama. Putri mereka itu diberi nama Nichole Zalya Gionino. Di hari kelahiran sang buah hati, Eza sempat membagikan video pendek ketika anaknya baru saja dilahirkan.

"Alhamdulillah ya Allah, anak kami lahir dengan normal. kondisi mommy @ma_coritha dan si baby sehat walafiat. Ya Allah masih spechless kalau lihat mukanya. Terima kasih ya Allah," tulis Eza pada postingannya.

Dibalik momen bahagia itu, publik dibuat penasaran soal perkembangan hubungan Eza dan ibundanya setelah kelahiran Nichole.

1. Nikmati Momen Bahagia

Seperti yang diketahui, ibunda Eza tak memberikan restu pada pernikahan putranya itu. Lantas apakah Ruch Gaya sudah datang menjenguk sang cucu?

Ditemui di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Barat, Kamis (27/6), Eza yang dikonfirmasi mengenai kedatangan sang ibu untuk menemui anaknya enggan memberikan komentar. "Hmmm. No comment entar aja bahas itu," tuturnya.

Saat ini Eza hanya ingin menikmati momen bahagianya atas kelahiran putri kecilnya. Pria 29 tahun ini pun berharap bila kabar kelahiran anaknya juga sampai ke telinga Ruch Gaya.

"Yang jelas nih kita lagi bahagia dulu aja. Tapi lepas dari itu sih, cukup satu hal yang gue pengin omongin, ini berita bahagia, gue harap sampai di sana juga berita yang sangat bahagia," tegasnya.

2. Tidak Ada Mantan Ibu

Sebagai seorang anak, Eza menuturkan kalau tidak ada yang namanya mantan ibu atau mantan anak. "Dari lubuk hati gue yang paling dalam seorang ibu pasti tetap seorang ibu, nggak ada mantan anak, tetap menjadi seorang anak dan menjadi seorang ibu," katanya.

Sebelumnya, Ruch Gaya bahkan sempat menyebut jika dirinya sudah tidak menganggap Eza sebagai putranya. Ia juga berkata jika sampai kapan pun restu tak akan pernah ia berikan.

"Gini ya, sekarang saya bukan siapa-siapa dia lagi. Dan saya juga tidak menganggap dia anak saya. Sampai mati pun tidak ada restu dari saya. Jadi sekarang ini saya tidak menganggap dia anak saya dan mereka berdua nggak saya anggap anak saya. Sampai mati pun tidak ada restu dari saya," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING