SELEBRITI

Sempat Ancam Kirim Santet, Pelaku Minta Maaf Sambil Bersimpuh di Kaki Eza Gionino

Rabu, 27 November 2019 14:35 Penulis: Louvina Gita

Eza Gionino (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Eza Gionino dipertemukan dengan pengancam dirinya dan keluarganya, Qory Supiandi. Adalah Henry Indraguna SH, selaku pengacara Eza yang memfasilitasi pertemuan mereka yang bertempat di kantor Henry di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

Dalam pertemuan tersebut, Qory yang mengenakan kemeja bercorak abu-abu hitam langsung menangis dan memeluk Eza ketika bertemu. Tak hanya sampai di situ, pria yang memiliki tato di kedua lengannya itu juga bersimpuh di kaki Eza.

1. Pelaku Nangis Sambil Bersimpuh

Sambil menangis meraung- raung, Qory berupaya mendapat maaf dari Eza. Ia mengatakan bahwa ancaman yang dilakukannya tidak lah sungguh-sungguh akan dilakukannya.

"Bangun, gua nggak suka kalau lo begini, udah nggak usah akting (nangis) lo. Yang aktor gua di sini," ujar Eza dengan nada kesal sambil memegang dagu Qory dan kemudian mengangkat wajah Qory.

"Tatap muka gua. Oh jadi ini tampang yang ngancam keluarga gua," Ujar Eza seraya menggerakkan lengannya seperti ingin menyerang Qory namun dihadang orang yang berada di sampingnya.

2. Tak Begitu Saja Dimaafkan

Eza saat itu tidak begitu saja memaafkan sang pengancam. Masih dengan nada kesal, ia meminta Qory untuk meminta maaf juga kepada istrinya, Meiza Aulia Qoritha.

Qory pun lantas menemui istri Eza. Sambil menangis, Qory mencium tangan istri Eza dan memohon maaf berharap perlakuannya dimaafkan


REKOMENDASI
TRENDING