SELEBRITI

Obati Kangen, Mike Lewis Kunjungi Janisa ke Amerika dan Ingin Membawanya Pulang

Minggu, 21 Oktober 2018 10:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Mike Lewis dan Janisa ©sweetescape.com - instagram.com/henliauw

Kapanlagi.com - Lama ditutupi, akhirnya Mike Lewis kini santai menunjukkan sosok pacar yang sudah merebut hatinya. Perempuan bernama Janisa Pradja itu sudah membuat hati Mike begitu berbunga-bunga, sehingga tak segan menyatakan cinta dari mana saja.

Hubungan yang berlangsung jarak jauh tak membuat Mike dan Janisa ragu. Meski rasa kangen kerap mendera, namun Mike dan Janisa mantap menjalani cinta Indonesia - Amerika.

Tentu saja, jarak yang jauh membentang membuat rindu kadang tak bisa ditahan. Mike pun mengunjungi sang kekasih, yang kini memang sedang tinggal di California, Amerika Serikat.

1. Sudah Lama Kangen Janisa

Kerinduan Mike kepada Janisa sudah pernah ia ungkapkan sejak beberapa waktu lalu. Lewat postingan Instagramnya, Mike mengungkap betapa ia merindukan sang kekasih yang jarang ditemui.

Kalimat Mike sederhana, hanya 'Kangen' saja. Tetapi kalimat singkat itu yang justru membuat rasa rindu Mike terlihat lebih besar daripada kalimat panjang yang kadang susah dipahami maknanya.

 

2. Ingin Bawa Janisa Pulang

Rasa rindu yang sedemikian besar kepada Janisa akhirnya membawa Mike ke Amerika. Ia berkunjung ke California, negara bagian tempat Janisa berada.

Ketika akhirnya bertemu, Mike tak kuasa menahan keinginannya untuk membawa Janisa pulang. Ia mengungkapkannya lewat postingan terbaru di Instagram yang ia unggah dari Amerika.

"California Dreamz. Apakah aku harus membawanya pulang atau tidak? #california #cliffside #sunset #travel #cominghome #nofilter," tulis Mike.

Apakah Mike harus membawa Janisa pulang, KLovers?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING