SELEBRITI

Olvah Alhamid dan Arie Kriting Diadu Domba Oleh Provokator Tak Bertanggung Jawab

Senin, 07 Juni 2021 16:25

Olvah Alhamid dan Arie Kriting (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso - instagram.com/arie_kriting)

Kapanlagi.com - Pernyataan Olvah Alhamid yang mendukung terpilihnya Nagita Slavina sebagai Icon PON XX Papua melebar ke mana-mana. Semua dimulai Jumat pekan lalu saat seorang penyusup masuk grup terbuka yang Olvah buat.

Penyusup tersebut masuk memakai foto serta nama Olvah, lantas menulis ajakan untuk me-report akun Instagram Arie Kriting. Sebelum keluar dari grup, orang tak bertanggung jawab itu meng-screenshot hasil provokasinya, lantas diberikan kepada Arie.

1. Arie Kriting Langsung Posting

Arie Kriting pun langsung memposting hasil screenshot sang provokator. Olvah Alhamid yang mendapat kabar dari salah seorang teman langsung memeriksa grup yang dibuat.

"Arie posting (screenshot) grup saya yang nyuruh orang untuk report akun dia. Jam 12 malam sahabat saya kabari 'Beb, kok post Arie Kriting gini?'. Setelah lihat, saya langsung masuk ke grup, saya tanya ada apa, habis itu saya tahu ada orang nyamar jadi saya. Saya cari chatingannya sudah tidak ada. Jadi saya memang niat dijatuhkan. Saya bravo, kasih jempol, untuk usaha dia masuk, nyamar jadi saya, di-screenshot, lalu dihapus, dicari udah nggak ketemu," kata Olvah ditemui KapanLagi.com di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (5/6/2021).

2. Arie Kriting Tidak Merespon

Olvah Alhamid mengungkap kekecewaan pada Arie Kriting lantaran langsung mem-posting screenshot penyusup tanpa mengonfirmasi pada dirinya terlebih dulu. Bahkan ketika Olvah berusaha menjelaskan lewat DM dan Insta Story, Arie memilih untuk tidak merespon.

"Kenapa tidak tanya saya dulu, kan gampang. Kenapa suka banget asumsi padahal bisa bertanya 'Adik ini benar?'. Setelah tahu postingan itu ada, saya langsung DM, saya skrinsut (bukti) kirim ke dia. Lalu saya bikin story tapi saya close friends dan tag hanya ke dia. At least dia ngelihat kalau saya beriktikad baik. Dan dia memang melihat postingan saya, DM saya, tapi dia tidak ada merespons," tandas Olvah.


REKOMENDASI
TRENDING