SELEBRITI

Dian Sastro Dikritik Fans Nagita Slavina Karena Dukung Opini Arie Kriting Terkait Duta PON XX Papua

Kamis, 03 Juni 2021 21:19 Penulis: Umar Sjadjaah

instagram.com/therealdisastr & instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Unggahan Instagram Arie Kriting yang berisi opini terkait ditunjuknya Nagita Slavina sebagai duta PON XX Papua terus mendapat banyak sorotan. Terbaru, ia menunjuk sejumlah nama yang menurutnya dianggap lebih layak menjadi duta PON XX Papua.

Opini Arie Kriting tersebut rupanya mendapat dukungan dari sejumlah artis Tanah Air, salah satunya adalah Dian Sastrowardoyo. Perempuan yang kini berusia 39 tahun ini mendukung opini Arie Kriting dengan memberi emoticon api yang menyala pada kolom komentar di dua unggahan Arie Kriting yang menyoroti tentang ditunjuknya Nagita.

1. Dikritik Fans Nagita Slavina

Dukungan yang diberikan Dian Sastro tersebut nyatanya justru mendapat banyak kritik dari fans Nagita Slavina. Ada beberapa netizen yang memberi kritik kepada Dian Sastro agar lebih baik dirinya berbicara langsung dengan Nagita Slavina.

"Kenapa nggak dari kemarin-kemarin mbak sayang. Ada jalur yang lebih elegan daripada ribut di sosmed. Duduk bareng pihak terkait. Kasihan Nagita lagi hamil. Niat dia baik mau mempromosikan PON. Kalau pun salah dimata mbak, coba japri dari awal. Punya nomor nya kan," tulis salah seorang netizen.

"Bicara langsung dong sama Nagita Slavina-nya," seorang netizen lain menambahkan.

2. Respon Dian Sastro

Arie Kriting menyematkan pendapat Dian agar berada di paling atas dan bisa terlihat oleh netizen di deretan komentar. Dian Sastro mengaku bahwa memang Nagita adalah teman-nya. Namun ia berpendapat bahwa saat ini saudara-saudara di Papua merasa terwakili.

"Nagita itu teman saya, tapi Indonesia itu warna warni. Sudah waktunya saudara-saudara Papua merasa terwakili," tulis Dian Sastro.

Meski begitu, opini Dian Sastro yang disematkan Arie Kriting tersebut masih saja dikritik oleh netizen yang mendukung Nagita Slavina.

"Kok blunder sekali Mba Dian. Indonesia warna warni tapi kehadiran Nagita dipermasalahkan? Warna Warni seperti apa itu?" tulis seorang netizen.


REKOMENDASI
TRENDING