Soal Operasi Plastik Menurut Tina Toon Tak Masalah, Asal...

Rabu, 23 Maret 2016 06:23 Penulis: Arai Amelya
Soal Operasi Plastik Menurut Tina Toon Tak Masalah, Asal... Tina Toon © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Masalah operasi plastik memang cukup tabu di kalangan masyarakat. Seperti yang terbaru adalah kasus Nita Talia yang mengaku oplas dan meraih hujan komentar dari netizens. Menanggapi soal oplas, mantan penyanyi cilik Tina Toon pun ikut berkomentar soal fenomena oplas di kalangan selebritis Indonesia.

"Sebetulnya kalau soal oplas itu balik lagi ke masing-masing orang sih. Balik ke agama masing-masing, ke pribadi masing-masing juga. Menurut aku sah-sah aja selama biayanya ada," cerita Tina yang dijumpai di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (17/3) kemarin.

Perempuan yang pada 20 Agustus 2015 lalu genap berusia 22 tahun inipun berpendapat bahwa mereka yang melakukan operasi plastik harus sangat tahu resikonya. Bahkan dia tak menampik jika pekerjaan sebagai selebritis terkadang menuntut harus melakukan operasi plastik. Lantas apakah Tina mau oplas?

Tak menganggap oplas itu haram, apakah kamu setuju dengan Tina? © Agus ApriyantoTak menganggap oplas itu haram, apakah kamu setuju dengan Tina? © Agus Apriyanto

"Yang namanya public figure itu kadang harus ya. Tapi kalau aku sih, segala perawatan yang aku lakukan dan aku beritahu ke orang lain itu pasti yang bermanfaat. Karena kalau aku melakukan sesuatu, pastilah ada pertimbangannya," lanjut Tina.

Daripada berbicara lebih lanjut soal oplas, perempuan berdarah Tionghoa yang populer dengan goyangan leher lewat lagu Bolo-Bolo ini memilih membicarakan soal tubuhnya. Seperti yang kamu tahu, jika dulu dikenal super gembul saat kecil, Tina kini sangatlah ramping. Namun rupanya Tina memiliki masalah di wajahnya.

"Iya ada masalah di rahang. Jadi akunya pusing terus," tutup Tina singkat.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING