Orangtua 'Jaman Now', Anang Hermansyah Tak Larang Aurel Menikah Muda

Sabtu, 03 Februari 2018 11:05 Penulis: Rahmi Safitri
Orangtua 'Jaman Now', Anang Hermansyah Tak Larang Aurel Menikah Muda Anang Hermansyah dan Ashanty © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sosok orangtua yang demokratis agaknya ada pada sosok musisi dan politisi yang satu ini, Anang Hermansyah. Anang mengaku memberikan kebebasan kepada putri sulungnya, Aurel Hermansyah, jika ingin menikah muda.

"Ini kan ngeluarin album Kidnap Katrina. (Mikirin Aurel) Ya itu juga jadi bagian. Dia mau nikah kapan aja maunya dia, kita kan gak bisa paksa. Kita mengingatkan, gak bisa orangtua memaksakan. Gak boleh. Udah bukan jamannya," ujar Anang Hermansyah diselingi tawa saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Tak hanya bertutur tentang Aurel, perhatian Anang baru baru ini juga tersita lantaran bagian tempurung lututnya sakit hingga sulit berjalan pasca terjatuh dari tangga beberapa waktu lalu. Ayah empat anak tersebut rencananya akan kembali ke dokter untuk melakukan pemeriksaan pada kakinya.  

Anang Hermansyah tak akan melarang jika Aurel ingin menikah muda © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAnang Hermansyah tak akan melarang jika Aurel ingin menikah muda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Iya emang, harusnya kalau ini bisa dibuka ditunjukin nih (kakinya). Ini sudah 3 hari. Nanti aku ke dokter lagi cek. Kemarin tuh jalannya susah. Rada terlalu pelan gitu loh, jalannya bisa tapi pelan sekali, enggak bisa diangkat. Di tempurung gitu," ungkap musisi dan politikus asal Jember tersebut.

Selain kondisi kesehatannya, Anang juga membeberkan pada awak media soal keinginannya untuk kembali mendapatkan momongan. Soal ini pun, mantan suami Krisdayanti itu kembali bersikap demokratis dengan menyerahkan keputusan tersebut sepenuhnya pada Ashanty.

"(Vasektomi)Bunda aja katanya yang mau. Dia mau ke Singapura sebentar lagi. Dia yang maunya begitu. (Nambah anak) Kalo bunda mau ya mau. Itu kan emang aku yang maksa, dia mau apa enggak, gak tau," pungkas Anang Hermansyah mengakhiri wawancara.

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING