SELEBRITI

Orangtua Rasa Teman, Mona Ratuliu Senang Putri Cantiknya Sudah Beranjak Remaja

Kamis, 10 Desember 2020 14:00

keluarga Mona Ratuliu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Putri cantik pasangan artis Indra Brasco dan Mona Ratuliu, Davina Syafa Felisa atau biasa disapa Mima sudah beranjak remaja. Kini, Mima sudah berusia 17 tahun. Pasangan suami istri yang menikah pada tahun 2002 ini merasa senang sang anak sudah tumbuh remaja.

"Ya seneng sih punya anak udah ABG, remaja. Ya seru lah banyak udah mulai banyak persamaannya sih sama aku. Karena mungkin aku waktu itu kan kita nikahnya muda ya, jadi lagu-lagu tuh, lagunya Mima masih banyak yang tahu, lagu aku juga dia udah tahu," kata Mona di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020).

"Terus suka kasih referensi film terbaru lah, drakor lah, atau segala macem. Mungkin karena masih deket lah dunianya, jadi seru," tambah Mona Ratuliu.

1. Orangtua Rasa Teman

Mima merasa beruntung mempunyai orangtua yang santai dan bisa diajak curhat seperti teman sendiri. Karena hal tersebut, banyak teman-teman Mima yang iri melihat kedekatan dirinya dengan kedua orangtua seperti teman sendiri.

"Seneng sih. Karena nggak harus kaku di depan mereka. Banyak banget temen-temen yang suka cerita 'nyokap bokap lo seru banget sih masih bisa diajak cerita temenan'. Ya kayak kelebihan yang aku punya berbeda dari temen temen aku yang lain. Jadi beruntung banget mereka masih bisa diajak ngobrol, masih bisa dijadiin temen cerita, bisa dijadiin temen curhat," kata Mima.

2. Buat Anak Merasa Nyaman

Sebagai orangtua, Indra Brasco paham betul bagaimana tingkah anak yang beranjak remaja. Apalagi, dia juga pernah merasakan masa-masa remaja. Untuk itu, Indra Brasco berusaha menerapkan aturan yang membuat anak-anaknya merasa nyaman.

"Memang situasi itu dibikin nyaman sih. Di rumah, kita sama anak anak, semaksimal mungkin aku sama mona suka bikin kondisi itu menjadi asik sama anak anak. Terutama udah punya anak remaja gini," kata Indra Brasco.

"Kita juga pernah remaja kan, kita tahu banget remaja kalo terlalu dikerasin kabur. Sebaiknya kita bikin suasana enak, kita bisa jadi temen curhat dia, temen dia, kita bikin nyaman aja namanya remaja masih sering keluar ya, sama temen temennya. jadi kita bikin lah semaksimal mungkin nyaman," tutup Mona Ratuliu.


REKOMENDASI
TRENDING