SELEBRITI

Indra Brasco Dapat Berkah di Masa Pandemi Gara-gara Main TikTok Bareng Anak

Sabtu, 05 Desember 2020 10:15

Indra Brasco - Nala (credit: instagram.com/indrabrasco)

Kapanlagi.com - Banyak cara untuk menghilangkan rasa bosan di masa pandemi covid 19, salah satunya adalah main TikTok. Rupanya, cara ini juga dilakukan oleh aktor Indra Brasco dan anaknya, Nala. Selama pandemi, suami Mona Ratuliu ini rutin bermain TikTok bersama putrinya.

Menurutnya, ini menjadi salah satu cara paling tepat supaya sang anak merasa senang meskipun aktivitasnya di masa pandemi sangat terbatas.

"Pastinya gitu. Mau nggak mau kegiatan Nala pada saat pandemi PSBB dia bilang sama temen temennya. Kegiatan yang real yang tiap hari dia lakukan hilang," kata Indra Brasco di Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Menawarkan Diri

Indra pun dengan senang hati menawarkan diri untuk jadi teman main TikTok Nala. Hal tersebut dilakukan karena di masa awal pandemi kala itu Mona Ratuliu sedang hamil tua.

"Jadi mau nggak mau aku menawarkan diri 'ayo deh Yanda siap jadi temen kamu'. Jadi partner kamu dance gitu. Karena sama bundanya, saat awal pandemi, Mona lagi hamil tua, sekitar tujuh delapan bulan gitu. Jadi nggak mungkin dia ikutan," jelas Indra Brasco.

 

2. Banyak Berkah

Kebetulan, beberapa video Tik Tok yang dia buat mendapat respon baik dari masyarakat luas. Bahkan, karena video Tik Tok juga Indra Brasco dan anak mendapat banyak tawaran dari brand sebuah produk maupun menjadi bintang tamu acara talkshow di televisi.

Menurutnya, ini menjadi salah satu berkah di balik masa sulit pandemi covid 19 yang belum berakhir.

"Ternyata respon masyarakat luas cukup baik. Alhamdulillah banyak undangan-undangan on air, juga off air, produk juga. Alhamdulillah ternyata banyak berkah di balik pandemi ini," tutup Indra Brasco.

 

3. Pakai Masker - Jaga Jarak

Pandemi nyatanya juga membawa sejumlah makna positif, seperti yang dialami oleh Indra Brasco dan sang buah hati. Tetap semangat juga jadi kunci untuk bisa melalui masa-masa sulit ini.

#IngatPesanIbu ketika beraktivitas bisa membuat KLovers terhindar dari virus corona lho. Mulai dari rajin mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING